Beranda DAERAH Kepulauan Riau Lanal Tanjung Balai Karimun Terima Kunjungan Kerja Danlantamal IV

Lanal Tanjung Balai Karimun Terima Kunjungan Kerja Danlantamal IV

Danlantamal
Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Lanal Tanjung Balai Karimun (Lanal TBK), Kamis, 21 Januaru2021.

Danlantamal IV Tanjungpinang datang didampingi oleh Ketua Korcab IV DJA I Ny. Helena Indarto Budiarto.

Kunjungan kerja kali ini, Danlantamal IV akan meresmikan Kampung Bahari Nusantara (KBN) pada hari ini, Jum’at, 22 Januari 2021 di Desa Jang Kecamatan Moro Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

Dalam Kunker tersebut, Danlantamal IV berkesempatan bertatap muka dengansegenap Prajurit dan PNS Lanal TBK dan gowes bareng bersama pejabat Forkopimda Karimun serta segenap Prajurit dan PNS Lanal TBK.

Dalam pengarahannya mengatakan didalam masa pandemik Covid-19 ini, kita tetap senantiasa menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang disiplin. Karena hanya dengan cara tersebut untuk mencegah penyebarabn Covid-19.

”Untuk pemberian vaksinasi Covid-19 jangan takut karena beberapa minggu yang lalu saya bersama Forkopimda Provinsi Kepri sudah divaksin dan ternyata sampai saat ini saya masih tetap sehat tidak ada efek sampingnya,” sebutnya.

Lanjutnya, masalah Narkoba jangan sekali-kali untuk mencobanya. Karena kalau sudah mencobanya dan terjerumus kedalamnya tidak akan bisa keluar dari lingkaran itu yang akan berdampak terhadap keluarga dan kedinasan.

Kemudian terhadap penggunaan Medsos yang bijak, tidak usah berkomentar yang tidak baik dan jangan mengunggah video yang dapat merusak citra TNI Angkatan Laut.

“Tetap semangat, jaga citra TNI Angkatan Laut di Tanjung Balai Karimun, serta selalu bersinergi dengan instansi apapun, sehingga menjadi solid dan menjadi kebanggaan bagi satuan dan daerah masing-masing,” ungkap Danlantamal.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan kegiatan bersepeda. Gowes bareng tersebut mengambil start dari Mako Lanal TBK dan finish di Pos Angkatan Laut (Posal) Leho dengan jarak tempuh sejauh 9 Km.

BACA JUGA  Cabuli Pelajar, Seorang Nelayan di Padang Ditangkap Polisi

Hadir pada acara kunjungan kerja tersebut  Aspotmar Danlantamal IV Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, S.H., Kadispotmar Lantamal IV  Letkol Laut (KH) Syafruddin Amir, S.Ag., Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P. M.Tr.Opsla., Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay, Ketua Korcab IV DJA I Ny. Helena Indarto Budiarto beserta pengurus Korcab IV DJA I. (@dispen_lantamal iv).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIsu Tentang Istri Mendiang Syekh Ali Jaber Diklarifikasi Pihak Keluarga
Artikel berikutnyaLanud Hang Nadim Seleksi Calon Prajurit