Iklan
Iklan

Lanal Tanjung Balai Karimun Terima Kunjungan Kerja Danlantamal IV

- Advertisement -
Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Lanal Tanjung Balai Karimun (Lanal TBK), Kamis, 21 Januaru2021.

Danlantamal IV Tanjungpinang datang didampingi oleh Ketua Korcab IV DJA I Ny. Helena Indarto Budiarto.

Kunjungan kerja kali ini, Danlantamal IV akan meresmikan Kampung Bahari Nusantara (KBN) pada hari ini, Jum’at, 22 Januari 2021 di Desa Jang Kecamatan Moro Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

Dalam Kunker tersebut, Danlantamal IV berkesempatan bertatap muka dengansegenap Prajurit dan PNS Lanal TBK dan gowes bareng bersama pejabat Forkopimda Karimun serta segenap Prajurit dan PNS Lanal TBK.

Dalam pengarahannya mengatakan didalam masa pandemik Covid-19 ini, kita tetap senantiasa menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang disiplin. Karena hanya dengan cara tersebut untuk mencegah penyebarabn Covid-19.

”Untuk pemberian vaksinasi Covid-19 jangan takut karena beberapa minggu yang lalu saya bersama Forkopimda Provinsi Kepri sudah divaksin dan ternyata sampai saat ini saya masih tetap sehat tidak ada efek sampingnya,” sebutnya.

Lanjutnya, masalah Narkoba jangan sekali-kali untuk mencobanya. Karena kalau sudah mencobanya dan terjerumus kedalamnya tidak akan bisa keluar dari lingkaran itu yang akan berdampak terhadap keluarga dan kedinasan.

Kemudian terhadap penggunaan Medsos yang bijak, tidak usah berkomentar yang tidak baik dan jangan mengunggah video yang dapat merusak citra TNI Angkatan Laut.

“Tetap semangat, jaga citra TNI Angkatan Laut di Tanjung Balai Karimun, serta selalu bersinergi dengan instansi apapun, sehingga menjadi solid dan menjadi kebanggaan bagi satuan dan daerah masing-masing,” ungkap Danlantamal.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan kegiatan bersepeda. Gowes bareng tersebut mengambil start dari Mako Lanal TBK dan finish di Pos Angkatan Laut (Posal) Leho dengan jarak tempuh sejauh 9 Km.

Hadir pada acara kunjungan kerja tersebut  Aspotmar Danlantamal IV Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, S.H., Kadispotmar Lantamal IV  Letkol Laut (KH) Syafruddin Amir, S.Ag., Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P. M.Tr.Opsla., Kadispen Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay, Ketua Korcab IV DJA I Ny. Helena Indarto Budiarto beserta pengurus Korcab IV DJA I. (@dispen_lantamal iv).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA