Iklan
Iklan

Tante Ernie Kian Disorot, Netizenpun Berkomentar Nakal

- Advertisement -
Tante Ernie memajang foto terbarunya di laman media sosial Instagramnya. Dia juga menulis statusnya di malam minggu kemarin. Selamat malam mingguan ya kamu,: tulisnya. Hey, jangan manyun ajeee !!,” tambahnya lagi.

Tante Ernie sempat viral dengan sebutan sebagai wanita pemersatu bangsa. Banyak yang ingin tahu dengan sosok wanita 44 tahun ini.

Ia selalu jadi sorotan netizen usai postingan foto terbarunya di Instagram. Tak ayal dia disorot dan dikomentari nakal oleh netizen.

Terbaru, Tante Ernie mengunggah foto seksinya mengenakan baju transparan warna hitam. Hal mengejutkan terjadi.

Makin keceee,” tulis netter. siapa disini yang cita citanya bisa peluk tante ernie ? ,” tulis netizen. Tante erni mah mukanya natural ,,smoga kelak di usia kyk tante erni bsa natural gini face nya,” tulis viebgr.

Tante Ernie

Sebelumnya, dia mengunggah foto dengan pose santainya di tepi pantai. Dia pun mengundang banyak reaksi netizen.

Di Bali lagi sering hujan, kalau cuacanya lagi cerah, buru2 deh nyemplung ke kolam.Duh badan belang gara2 pedahan teruss niih,” tulisnya.

Banyak kisah diungkapkannya dalam video perdananya di akun barunya di Youtube. Salah satunya cerita sedih karena difitnah kucurkan uang untuk mengejar popularitas.

Fitnah yang paling menyakitkan baginya ialah ketika ada orang yang menuduhnya telah membayar wartawan agar tenar.

Menurutnya kesedihan itu muncul karena memang dirinya belum menyiapkan diri untuk menjadi seorang publik figur yang rentan mendapatkan kritikan, cacian, hinaan dan fitnah.

Tante Ernie

“Adanya rasa aku tuh sedih sama marah mungkin belum menyiapkan mental aku ya untuk sedemikian dan sejauh itu menerima kritikan, menerima cacian menerima orang-orang yang menghina, memfitnah. Mereka mengatakan aku ini jelek lah. ‘Kenapa sih tuh orang terus diomongin dia juga enggak muda lagi’, terus juga dibilang kalau ‘Ah mungkin dia itu bayar wartawan kali biar jadi ngetop’,” kata Tante Ernie dalam videonya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA