Iklan
Iklan

Tasha Bouslama Rilis “Ku Ingin”, Usung EDM dan Tampilkan Keindahan Pulau Belitung

- Advertisement -
Tasha Bouslama, Penyanyi pendatang baru hadir mewarnai Blantika musik Indonesia dengan merilis karya terbarunya bertajuk “Ku Ingin”.

Karya baru milik Tasha Bouslama dirilis bertepatan dengan “Women’s International Day” tanggal 8 maret 2022 dan juga memperingati ulang tahun pertama dari  Dumeca Records, label yang menaunginya.

Ada yang berbeda dengan rilisan terbaru milik Tasha Bouslama, penyanyi kelahiran kota Hujan Bogor ini mengusung musik bergenre EDM yang berbeda dengan lagu – lagu miliknya yang dirilis sebelumnya.

Tasha Bouslama
Foto : Yayok

“Iya ini genre yang baru buat aku, seru banget sih. Ini  pengalaman baru juga buat aku. Lagu ini juga tipe yang berbeda buat aku. Karena aku biasanya bawain lagu latin terus pop, dan yang ini kayak EDM dan aku belum pernah sebelumnya. Itu pengalaman yang luar yang diberikan oleh Dumeca Recordeds dan ini tantangan buat aku membawakan lagu beat dengan genre EDM.”ujar Tasha Bouslama saat launching single “Ku Ingin” di Birawa ballroom, Hotel Bidakara, Pancoran Jakarta, Selasa (8/2/22).

“Pada awalnya memang sedikit kesulitan karena harus menyesuaikan sama karakter suara aku dengan lagu milik om Krishna Balagita. Tapi buat aku ini tantangan. Untuk persiapan sekitar 2-3 bulan proses pembuatan single “Ku Ingin” ini,”tambah Tasha Bouslama.

Penyanyi bernama lengkap Natasha Carrenina Ouasila Bouslama mengawali karir di dunia modeling dan kemudian mencoba peruntungan di dunia tarik suara hingga hari ini.

Tasha Bouslama
Konferensi Pers Peluncuran Single “Ku Ingin” / Foto : Yayok

“Ini Sebenarnya dari kecil aku sudah suka banget bidang hiburan khususnya nyanyi tapi di awal mulainya di modeling dulu. Terus enggak lama difokusin itu di SMA. SMA aku mulai les vokal dan lulus SMA mulai bikin single.”kata Tasha.

Lagu ‘Ku ingin’ merupakan ciptaan Krishna Balagita (ex Ada Band) sekaligus composer lagu baru milik Tasha Bouslama ini.

“Tasha sih sebenarnya musikalitasnya bagus, jadi untuk mempelajari lagu baru cepet jadi enggak ada kendala. Kebetulan juga waktu album pertama saya pernah ngerjain cuma lagunya mellow. Terus sekarang sepertinya pengen berubah. Lebih nge-groove, lebih ngebeat, lebih anak muda.”kata Krishna

Tasha Bouslama
Foto : Yayok

Lagu Ku Ingin Milik Tasha menceritakan menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh hati dalam kisah cintanya mereka.

“Ya percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah, diduakan, dipermainkan, disakiti,dan dicurangi oleh pasangannya,” ujarnya.

Selain meluncurkan Single, Tasha juga merilis Video musik “Kuingin” yang digarap oleh Artis Senior Ferry Ardiansyah yang juga sebagai Eksekutif Produser.

Tasha Bouslama
Tasha Saat Tampil Memukau / Foto: Yayok

Dalam video klip ‘Ku Ingin’ Tasha menjalani syuting di Kepulauan Bangka Belitung yang terkenal dengan keindahan alamnya.

“Di Belitung indah banget dan luar biasa banget, beruntung banget bisa difasilitasin sama Dumeca Record karena aku bisa eksplor keindahan alam di sana,” kata Tasha.

Tasha Bouslama
Foto : Yayok

“Dua tahun musik kita tiarap, ini usaha kita mau bangkitin dunia musik sekaligus destinasi wisata Indonesia. Kenapa kami pilih Belitung karena itu adalah pulau yang sangat luar biasa dan satu – satunya yang dianugerahi Geopark oleh UNESCO,Nah ini merupakan suatu kebanggaan dan kita udah lihat semua itu mempunyai nilai-nilai sejarah yang sangat tinggi.”jelas Ferry.

“Dan saya punya PR besar, gimana caranya bangkitin sama-sama ekonomi kita ke depan supaya bisa lebih solid lagi, kita bisa bangkit bareng, kita optimalkan beberapa destinasi-destinasi yang memiliki potensi besar untuk kita perlihatkan ke mata internasional ke depan.”tutup Ferry Ardiansyah. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA