Iklan
Iklan

Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia Diduga Kembali Akur Usai Terlibat Perseteruan

- Advertisement -
Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari si kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya. Pasalnya saudara kembar yang sempat berseteru ini dikabarkan sudah kembali akur.

Hal itu terungkap usai Tasya Farasya secara tiba-tiba mengunggah foto bersama dengan Tasyi. Terlihat dalam foto, keduanya tampak akur dan berpose bersama.

Jika Tasya memasang pose manyun, Tasyi tampak tersenyum simpul ke kamera. Sayangnya, Tasya tak memberikan keterangan apapun dalam fotonya ini.

Kendati demikian, muncul dugaan jika keduanya telah berdamai. Terlebih saat ditelusuri, Tasyi sudah kembali mengikuti akun Instagram Tasya yang sebelumnya ia unfollow.

Dugaan itu menguat usai baru-baru ini, Tasyi menuliskan ungkapan syukur dan rasa terima kasihnya. Tasyi rupanya mengucap syukur di postingan Instagram Story yang ia bagikan pada hari Rabu (28/9).

“Terima kasih, terima kasih dan terima kasih. Aku berterima kasih untuk kalian yg telah mendoakan, berbagi cerita dan memberi kata-kata yang menguatkan untuk aku dan keluarga. Rasul berkata: Manjada Wajada (Barang siapa yg bersungguh-sungguh pasti akan berhasil),” tulis Tasyi.

“Aku bersyukur banget Tuhan memberikan aku kesempatan untuk belajar dan aku juga bersyukur banyak sekali jalan dan bantuan dari tempat yg tidak diduga2. Aku bersyukur atas takdir dan kondisi aku saat ini, karena aku yakin inilah yg Tuhan inginkan aku lewati dan hadapi,” sambungnya.

Kabar Tasyi dan Tasya Farasya kembali akur rupanya disambut hangat oleh para netter. Mereka pun mengaku senang dan ikut lega mendapati Tasyi dan Tasya Farasya akhirnya kembali akur. Mereka pun berharap agar hubungan keduanya terus membaik. Terlebih mengingat keduanya adalah saudara kembar.

“Alhamdulilah,, akur2 trus pokoknya.. nama nya keluarga pst ada lah gesekan2,, yg penting bs d selesaikan bersama2,, lapang dada,, ikhlas,” tulis akun @****whyn. “Happy Banget ❤️ Masha Allah ❤️ darah lebih kental dari air, apalagi mereka kembar 🥰,” komen akun @mr****na.

“Mereka emang cuma butuh duduk bareng, ngobrolin apapun isi hati jiwa raga,” sambung akun @al****ss. “Semoga akur terus dan jangan sampai miss kom lagi ya,” timpal akun @ii****st.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA