Iklan
Iklan

Catherine Wilson Akan Dipersunting Politisi, Sosok Calon Suami Disorot

- Advertisement -
Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Catherine Wilson. Pasalnya usai sembilan tahun lamanya menjanda, Catherine akhirnya dikabarkan bakal segera menikah lagi.

Kabar Catherine Wilson bakal segera menikah terungkap lewat postingan akun @lambe_turah. Di situ, terlihat undangan pernikahan Catherine dan calon suaminya.

Catherine rupanya bakal menikah dengan seorang pria dari kalangan yang tak kaleng-kaleng. Pasalnya ia akan menikah dengan seorang pengusaha asal Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Idham Mase.

Tak cuma berprofesi sebagai pengusaha, Idham Mase juga merupakan seorang politisi. Idham Mase merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulsesl pada masa jabatan 2019-2024 dari fraksi Partai Golkar.

Catherine dan Idham Mase rencananya akan menikah dalam waktu dekat. Pasalnya wanita berusia 41 tahun ini akan menikah tiga hari lagi. Yakni pada Sabtu, 1 Oktober 2022 mendatang.

Kabar Catherine Wilson bakal segera melepas masa jandanya itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter rupanya ramai memberikan ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk Catherine. Mereka rupanya ikut bahagia atas pernikahan Catherine dengan Idham Mase.

“Alhamdulillaaahhhh selamat mbk keket,” tulis akun @it****ti. “Alhamdulillah akhirnya smoga samawa dan langgeng na****jo Semoga lancar, sehidup sesurga… ❤️,” komen akun @ma*****sy.

Di sisi lain, netter rupanya salfok dengan sosok calon suami Catherine. Pasalnya menurut beberapa netter, wajah Idham Mase dinilai mirip dengan suami Meggy Wulandari, Mamad Muhammad. Ada pun netter yang malah meledek calon suami Catherine itu.

“Kok mirip suaminya meggy wulandari,” tulis akun @ke****an. “Aku kiraaa juga wkwkw smpe ku zoommm dong,” sambung akun @si****22. “Ko seleranya down sii..dr mas tommy cendana ke anggota dewan🤭🤭,” timpal akun @co*****ii.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA