Iklan
Iklan

Lokasi Check In Najwa Shihab Bakal Dibongkar Nikita Mirzani

- Advertisement -
Para penggemar meminta Najwa Shihab bersuara dan melawan Nikita Mirzani, sebab mereka sudah mulai gerah dengan berbagai tudingan yang diarahkan artis seksi yang penuh kontrovesi itu.

Sebab, tudingan terhadap Najwa Shihab kali ini begitu serius soal dugaan sebagai pelakor. Namun, Najwa Shihab yang akrab disapa Mbak Nana ini masih bungkam seribu bahasa dan enggan meladeni celetukan Nikita.

“Percuma gak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampe dibatasi,” ujar Nikita Mirzani dalam akun live tiktok pada Senin (26/9/2022) lalu.

“Kenapa Najwa gak bales sama sekali komentar saya yang tentang dia, ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan,” imbuhnya.

Jika sekali saja Mbak Nana menyahut, Nyai Nikita Mirzani mengaku akan membongkar lokasi di mana saja yang pernah digunakan untuk check in.

Entah maksudnya check in menginap di hotel atau menginap di hotel bersama pasangan? Entahlah! Yang tahu itu semua cuma Nikita Mirzani.

“Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan dimana aja dia pernah chek in, paham,” ancam dia soal kartu Truf membungkam rivalnya itu.

Polemik Nyai versus Mbak Nana bermula dari postingan Mbak Nana soal gaya hidup oknum polisi yang hedon. Banyak pro dan kontra mengiringi postingan tersebut. Salah satu pihak yang kontra adalah Nyai Nikita Mirzani.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA