Iklan
Iklan

Tausiah Ramadhan di Masjid Agung Nurul Iman: Hendri Septa Sampaikan Keutamaan Sabar dan Syukur

- Advertisement -
PADANG, 12 Maret 2024 – Wali Kota Padang, Hendri Septa, memulai tausiah perdananya pada bulan Ramadhan 1445 H di Masjid Agung Nurul Iman pada Selasa pagi. Dalam tausiahnya, Wali Kota yang dikenal sebagai pemimpin yang religius pertama-tama menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh warga Kota Padang.

“Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi kita semua. Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tambah Hendri Septa. Dia juga mengingatkan keberuntungan bisa bertemu kembali dengan bulan Ramadhan. “Mungkin banyak saudara-saudara kita yang tidak bisa bertemu dengan Ramadhan tahun ini karena sudah lebih dulu dipanggil oleh Allah SWT,” katanya.

Dalam konteks ini, Hendri Septa mengajak jamaah untuk memanfaatkan momen Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. “Mari kita berpuasa dan memaksimalkan ibadah lainnya di bulan penuh berkah dan ampunan ini. Jangan biarkan bulan Ramadhan ini berlalu begitu saja, karena belum tentu kita akan bertemu lagi dengan Ramadhan selanjutnya,” tegasnya.

Pada acara tersebut, terlihat hadir Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Padang, Maigus Nasir, serta Ketua Umum Masjid Agung Nurul Iman, Andree Algamar, bersama Ketua Harian Salmadanis dan ribuan jamaah tarwih yang memadati Masjid Agung Nurul Iman.

Dengan tausiah ini, Hendri Septa tidak hanya memberikan pesan spiritual kepada jamaah, tetapi juga menunjukkan komitmen dalam mendukung kegiatan keagamaan serta mengingatkan pentingnya sabar dan syukur dalam menjalani ibadah sehari-hari.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA