Iklan
Iklan

Safari Subuh Ramadhan Perdana: Wali Kota Padang Hendri Septa Sambangi Masjid Al Muhajirin Bungo Pasang

- Advertisement -
Padang, 12 Maret 2024 – Menandai awal bulan suci Ramadhan 1445 H/2024, Wali Kota Padang, Hendri Septa, memulai kunjungan safari subuh di Masjid Al Muhajirin, Perumahan Pasir Putih, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, pada Selasa pagi. Dalam kesempatan tersebut, setelah melaksanakan salat subuh berjamaah, Hendri Septa memberikan tausiah singkat mengenai berkah bertemu kembali dengan bulan Ramadhan.

Dalam tausiahnya, Wali Kota mengajak jamaah untuk memanfaatkan momen berharga ini dengan sebaik-baiknya. “Kita patut bersyukur dan berbahagia atas kembalinya bulan Ramadan ini. Oleh karena itu, mari manfaatkan kesempatan ini untuk melaksanakan ibadah puasa dan amal ibadah lainnya dengan penuh keikhlasan,” ujar Hendri Septa, yang turut didampingi oleh sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

safari ramadhan kota padang hendri septa

Tak hanya memberikan pesan-pesan spiritual, Wali Kota juga mendengarkan aspirasi dari para jamaah terkait berbagai masalah yang dihadapi, seperti penanganan banjir, penyumbatan drainase, dan kondisi beberapa titik jalan yang membutuhkan perbaikan.

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan, Hendri Septa turut menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp 15 juta dari Pemerintah Kota Padang kepada Masjid Al Muhajirin. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kabag Kesra Jasman dan Camat Koto Tangah Fizlan Setiawan, yang turut mendampingi dalam acara tersebut.

Dengan kunjungan ini, Hendri Septa tidak hanya mengajak masyarakat untuk memperkuat ibadah di bulan suci, tetapi juga menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Padang dalam mendukung kegiatan keagamaan serta menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA