Iklan
Iklan

Telkomsel Hadirkan Paket GamesMax Booster, Mulai Harga 25 Ribu.

- Advertisement -
Telkomsel salah satu operator selular ternama di Indonesia kembali berinovasi dan berkomitmen dengan terus menghadirkan produk terbarunya dengan inovasi – inovasi canggihnya di tahun 2024.

Produk terbaru Telkomsel yang baru saja di luncurkan adalah paket internet GamesMax Booster. Paket internet ini hadir menyasar para pencinta game online Indonesia.

VP Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi, mengatakan bahwa GameMax Booster merupakan komitmen terbaru Telkomsel untuk terus mendukung ekosistem game di Indonesia.

Telkomsel

“Selain itu, paket internet ‘ngebut’ khusus game ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamer saat ini, dan ini juga bertepatan dengan momen Ramadhan serta kompetisi e-sports Mobile Legends MPL Indonesia Season 13 yang mulai digelar minggu ini,” kata Fahmi  dalam peluncuran paket internet GamesMax Booster di Telkomsel Smart Office, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).

“Langkah ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri gaming dan esports tanah air dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi para talenta lokal untuk mengasah kemampuan dan mengukir prestasi, tetapi juga menjadi bagian dari upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.”tambah Fahmi.

Seperti namanya, paket internet ini memungkinkan pengguna memainkan berbagai game populer di Indonesia, seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan lain sebagainya dengan kuota khusus dan peningkatan kecepatan internet, serta pengurangan latensi (latency).

Telkomsel

” Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang kembali mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner dalam berkolaborasi dan terus konsisten turut membesarkan ekosistem esports di Tanah Air. Industri gaming dan esports erat kaitannya dengan perkembangan teknologi dan dukungan dari Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman digital yang mumpuni. Ini merupakan bentuk inisiasi yang dapat dijadikan contoh positif bagi industri.”ujar Azwin Nugraha Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia.

Hal ini  selaras dengan salah satu tujuan dari MPL Indonesia yang ingin menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pecinta esports Indonesia.

“Dukungan kami tidak hanya mencerminkan semangat kami dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai salah satu kekuatan besar di industri gaming dan esports kawasan Asia Tenggara, tetapi juga menegaskan komitmen Telkomsel dalam memberikan pengalaman digital terbaik kepada masyarakat Indonesia. Dengan kapabilitas  jaringan broadband yang diakui sebagai Best Network Provider oleh Ookla® Speedtest Awards™, semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai salah satu pemain utama yang mendorong pertumbuhan industri yang sedang berkembang pesat ini,” pungkas Fahmi.

Telkomsel

Paket GamesMAX Booster terbaru yang memberikan kombinasi kuota data regular dan juga kuota data games yang merupakan kuota khusus aplikasi mobile game yang dapat menurunkan latensi jaringan yang akan semakin memberikan pengalaman bermain mobile game dengan lancar dan nyaman.

Seluruh pelanggan di Indonesia dan para games enthusiast bisa mendapatkan paket GamesMAX Booster dengan harga mulai Rp25.000 dengan besaran kuota hingga 36GB dan masa berlaku 30 hari.

Kuota khusus games yang terdapat pada paket GamesMAX Booster tidak hanya dapat meningkatkan experience dalam memainkan games, tetapi juga dapat dipakai untuk melakukan internetan, streaming, download ataupun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Telkomsel

Bagi pelanggan yang membeli paket GamesMAX Booster akan juga mendapatkan keuntungan tambahan lainnya dengan adanya voucher DG Rings. Sebelum digunakan, DG Rings dapat dikumpulkan terlebih dahulu, dan dapat ditukarkan dengan berbagai item game populer yang tersedia di Dunia Games.

Pelanggan bisa membeli paket GamesMAX Booster melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi Dunia Games dan juga situs duniagames.co.id. Kemudian pelanggan dapat memilih game yang akan di-boost melalui aplikasi Dunia Games. (EH/ Foto:Eny)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA