Iklan
Iklan

Tendangan Maut Islam Makhachev Jatuhkan Volkanovski di Ronde Pertama UFC 294

- Advertisement -

Islam Makhachev akhirnya menang KO di ronde pertama atas Alexander Volkanovski dalam pertarungan kelas ringan UFC 294 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (22/10) dini hari WIB.

Islam Makhachev mengawali pertarungan dengan melepaskan tendangan ke arah wajah Volkanovski namun masih bisa ditepis. Makhachev kemudian berupaya menjatuhkan Volkanovski tetapi tidak membuahkan hasil.

Pertarungan jarak dekat lantas terjadi di antara kedua petarung. Makhachev yang bermain agresif coba melepaskan serangan tetapi masih bisa dibendung Volkanovski.

Setelah itu, kedua petarung kembali menjaga jarak. Di luar dugaan, Makhachev melepaskan tendangan ke kepala Volkanovski yang masuk dengan telak dan petarung berusia 35 itu langsung goyah.

Islam Makhachev tidak membuang kesempatan melihat Volkanovski yang gontai. Petarung asal Rusia itu memburu Volkanovski untuk melepaskan sejumlah pukulan yang membuat dahi Volkanovski terluka dan mengeluarkan darah.

Pukulan yang dilepaskan Islam Makhachev masuk dengan telak ke wajah Volkanovski hingga wasit akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertandingan saat pertandingan baru berjalan tiga menit enam detik.

Pertandingan dihentikan dan wasit menyatakan Makhachev menang KO atas Volkanovski di ronde pertama. Kemenangan ini juga berarti Makhachev berhasil mempertahankan gelar yang ia miliki.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA