Iklan
Iklan

Terbakar Cemburu, Mama Muda Dihabisi Pacar Barunya

- Advertisement -
Rosida Damanik (28) merupakan seorang mama muda yang masih memiliki suami sah dengan dua orang anak ini, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah pemandian wilayah Sumatera Utara.

Mama muda ini dihabisi pacarnya sendiri dengan cara digorok. Usai dibunuh, tubuh korban ditelanjangi oleh pelaku hingga hidung dan kemaluannya ditusuk dengan menggunakan ranting pohon.

Jasad mama muda itu kemudian dibuang di semak-semak di lokasi pemandian Pulau Batu (Pulbat) di Jalan Sibatubatu, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.

Jasad korban yang ditemukan dengan kondisi sangat mengenaskan itu membuat heboh  warga yang tinggal di lokasi sekitar. Usut punya usut, wanita tersebut ternyata tewas dibunuh oleh pacarnya sendiri.

Mama muda ini diketahui mengontrak di salah satu rumah di Jalan Rondohaim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Polisi mengatakan, pelaku yang membunuh Rosida adalah pacarnya sendiri bernama Liharmansyah Saragih. Rosida dan pacarnya sudah menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Namun demikian, status Rosida saat menjalin hubungan dengan kekasih barunya itu masih memiliki suami sah.

Polisi mengatakan motif pelaku membunuh korban didasari karena dendam asmara. Rosida diduga berselingkuh lagi dengan pria lain dan melakukan perbuatan tak senonoh.

Sakit hati karena merasa dikhianati, pacar baru Rosida itu pun menaruh dendam hingga akhirnya gelap mata menghabisi nyawa korban.

Kapolsek Siantar Martoba, AKP Manaek S Ritonga mengungkapkan, kasus ini berawal saat pelaku datang menemui korban di indekosnya di Jalan Rondohaim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba.

“Saat pertemuan itu, korban mengajak pelaku untuk mandi-mandi ke Pemandian Pulau Batu Atas,” jelas Manaek, Senin (11/7/2022).

Pelaku pun mengikuti permintaan Rosida Damanik. Keduanya kemudian berangkat ke lokasi pemandian, dengan membawa perlengkapan tas yang berisikan berisikan baju, celana, sabun dan handuk.

Namun, kata Manaek, selain membawa perlengkapan mandi, di dalam tas tersebut ada pisau cutter. Belum jelas apakah pisau ini sengaja disiapkan pelaku, atau memang tidak sengaja terbawa.

Sesampainya di lokasi pemandian, korban dan pelaku sempat berjalan berdua. Saat itu pelaku mengajak korban untuk menikah, namun korban menolak tanpa alasan yang jelas.

Mama muda ini juga sempat berkata kasar dan menampar kepala pelaku. Keributan pun memuncak tatkala pelaku langsung mencekik leher korban hingga kondisinya lemas.

Selanjutnya pelaku mengambil sebilah pisau cutter dari dalam tasnya, kemudian leher korban digorok sebanyak tiga kali. Pelaku kemudian menelanjangi korban, dan melakukan perbuatan keji itu.

Jasad korban kemudian ditutupi dengan dedaunan.

Lebih lanjut Manaek menjelaskan, saat ini pelaku telah menyerahkan diri. “Pelaku telah menyerahkan diri dan merenung serta menyesali perbuatannya karena merasa bersalah,” kata Manaek.

“Kami telah berkoordinasi dengan Tim Inafis dan Sat Reskrim Polres Pematangsiantar. Perbuatan pelaku sengaja menghilangkan jiwa orang lain atau penganiayaan menjadikan mati disangkakan dalam pasal 338 subs 351 ayat (3) dari KUHPidana,” imbuhnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA