Iklan
Iklan

Terbukti Dampingi Son Ye Jin Saat Melahirkan, Agensi Hyun Bin Bantah Rumor yang Beredar

- Advertisement -
VAST Entertainment menyatakan bahwa Hyun Bin ada di sisi Son Ye Jin saat melahirkan. Hal ini sekaligus mematahkan rumor yang mengatakan bahwa Hyun Bin sedang berada di luar negeri saat sang istri menjalani persalinan.

“Hyun Bin bersama Son Ye Jin ketika dia melahirkan. Dia saat ini berada di Korea,” ujar agensi Hyun Bin VAST Entertainment kepada Herald POP, Senin (28/11).

Sebelumnya, Son Ye Jin dikabarkan melahirkan putra pertamanya pada Minggu (27/11). Di tengah-tengah ini, muncul rumor bahwa Hyun Bin tak bisa mendampingi sang istri karena sedang berada di Mongolia untuk syuting film “Harbin”.

Namun laporan SPOTV News menyatakan bahwa Hyun Bin telah kembali ke Korea karena syuting film “Harbin” berakhir pada Sabtu (26/11) lalu. Dia juga disebut sedang merawat sang istri dan putranya dengan baik.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin melangsungkan upacara pernikahan pada 31 Maret 2022. Pasangan ini kemudian mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada bulan Juni 2022.

Agensi sempat mengabarkan bahwa Son Ye-jin akan melahirkan putranya pada bulan Desember. Sehingga banyak yang terkejut dia melahirkan lebih awal dari perkiraan.

Kelahiran bayi Hyun Bin dan Son Ye Jin disambut bahagia oleh banyak orang. Berbagai ucapan selamat dan doa baik pun mereka terima dari keluarga, teman, kenalan hingga penggemar di seluruh dunia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA