Beranda PERISTIWA Terobos Palang Kereta Api, Anggota DPRD Tewas Ditabrak Kereta saat Gowes

Terobos Palang Kereta Api, Anggota DPRD Tewas Ditabrak Kereta saat Gowes

palang kereta api
Penampakan salah satu perlintasan kereta api di Kabupaten Kendal.
Seorang anggota DPRD Fraksi PPP di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, nekat terobos palang kereta api di perlintasan, Kecamatan Kaliwungu. Anggota DPRD bernama Muhammad Tohir tersebut dinyatakan tewas tertabrak kereta api.

Tohir yang saat itu hendak pulang bersepeda atau gowes, terobos palang kereta api. Yang saat itu, KA 2.704 barang dan KA 189 Joglosemar Keto melintas hampir bersamaan.

Kecelakaan tersebut tak terhindarkan, diduga korban tak menyadari jika ada dua kereta api yang melintas bersamaan sehingga korban tertabrak kereta joglo semarang dari melintas dari arah timur.

Saat kejadian, salah satu tetangga korban yang berada di lokasi, Yanti, melihat kejadian tersebut dan langsung memberikan pertolongan.

“Saya lihat ada orang tertabrak kereta api dan ternyata Pak Tohir tetangga saya. Dia masih sadar terus saya minum,” kata Yanti saat dikutip dari detikcom, Selasa (2/3/2021).

Diketahui, Muhammad Tohir (52) merupakan warga Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kendal. Tohir merupakan anggota DPRD Kendal Fraksi PPP.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDewi Perssik Alami Pelecehan Seksual
Artikulli tjetërKPK Segera Bongkar Kasus Suap Pajak Puluhan Miliar di Kementerian Keuangan