Beranda ENTERTAINMENT Dewi Perssik Alami Pelecehan Seksual

Dewi Perssik Alami Pelecehan Seksual

Dewi Perssik
Sumber: https://www.instagram.com/dewiperssikreal/?hl=id
Dewi Perssik mengalami pelecehan seksual melalui akun Instagram pribadinya, beberapa akun mengiriminya alat vital pria melalui pesan Dirrect Mesenger (DM). Namun ia maupun suaminya, Angga Wijaya, tidak menggubris pesan nakal tersebut.

“Aa sendiri sih bilang sama aku gini, kan aku tunjukin biodata (pelaku), videonya, dia gini ‘diblok aja neng’,” ujar Dewi Perssik, Selasa (2/3/2021).

Dewi Perssik yang akrab disapa Depe itu menuruti permintaan suami untuk tidak mengubris. Namun, baginya akun-akun tersebut sudah kelewat batas.

“Cuma kan aku sebagai perempuan kayak yang ‘gue nggak bisa terima gue diginiin banget’,” ujar Depe.

Dewi Perssik
Sumber: https://www.instagram.com/dewiperssikreal/?hl=id

Namun, pemilik ‘Goyang Gergaji’ itu maklum dengan sikap sang suami. Selain pelaku masih ada yang di bawah umur, dia bilang lelaki memang tak mau ribet.

“Kalau Aa mungkin beda lah sama perempuan, laki malas kali ya berantem. Tapi kalau perempuan kan lebih ke main perasaan,” kata Depe.

Sebelumnya Depe mengunggah tangkapan layar sembilan akun yang cukup menganggunya belakangan ini.

Bukan cuma itu, ada juga haters yang sampai mengirim foto alat kelamin padanya. “Dia nunjukin alat kelaminnya. Menurut saya itu tidak pantas, karena kalau saya mau jahat saya bisa taruh (diungkap di Instagram). Tapi kata lawyer saya itu nggak perlu,” pungkas Depe.

Facebook Comments