Iklan
Iklan

Tes Urine Jennifer Jill Negatif Narkoba, Tapi Polisi Punya Bukti Lain

- Advertisement -
Jennifer Jill telah resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait penyalahgunaan narkoba. Namun, dari hasil tes urine, Jennifer Jill dinyatakan negatif narkoba.

Namun, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan alasan penyidik menetapkannya sebagai tersangka, meski hasil tes urine Jennifer Jill negatif narkoba.

“Untuk saat ini penyidik dalam melakukan pemeriksaan dasarnya apa, kepemilikan narkotika sebagaimana diatur dalam UU Nomor 35 Tahun 2009, Pasal 112,” kata AKBP Ronaldo, Kamis (18/2/2021).

Jennifer Jill ditangkap pada Selasa (16/2) sore. Polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu dalam penggeledahan di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Jadi dari hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP, dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu,” ujar Ronaldo.

Ronaldo mengatakan, Jennifer Jill mengakui bahwa barang bukti tersebut miliknya. “Yes, mengakui. Sementara hasil pemeriksaan kami begitu ya. Kami akan lakukan sesuai dengan prosedur dan fakta-fakta yang memang sudah ditemukan oleh penyidik,” ujarnya.

Ronaldo menyebutkan hasil tes urine Jennifer Jill memang negatif narkoba. Meski begitu, polisi akan melakukan pemeriksaan lanjutan dengan spesimen rambut ke Puslabfor.

“Betul negatif. Oleh karena itu, hari ini kami melakukan pemeriksaan spesimen rambut ke Puslabfor di Sentul,” jelasnya.

Sementara, suami Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan anaknya juga turut diperiksa polisi. Hasil pengecekan urine keduanya juga negatif narkoba. Keduanya dipulangkan tadi malam. Sedangkan Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Jakbar.

Penangkapan Jennifer Jill oleh pihak kepolisian pada Selasa (16/2) kemarin mengejutkan publik. Sebab, sebelum kabar penangkapan ini, Jennifer sempat memberikan pernyataan yang membantah bahwa rumahnya di Ancol didatangi oleh pihak kepolisian.

“Karena aku juga bilang sama polisi, kalau sampai ada yang make gue injek-injek depan lo nih pak. Gue injek-injek, mau itu siapapun, mau tamu gue, mau itu siapa deket gue, gue injek-injek depan lo,” ujar Jennifer saat ditayangan Lambe Tujuh, Trans 7, Senin (15/2/2021).

Video tersebut kemudian diunggah ulang ke laman Instagram gosip Mak_inpoh ini pun langsung diserbu ribuan komentar netizen. “Sedang membayangkan dia menginjak2 dirinya sendiri,” komentar akun strgglr_.

“Apapun makanannya,tetep ludah sendiri minumannya,” tutur akun ninoenoe.

“Milyaran ini mah kenaaa make nya brp gram ngeluarin duitnyaaaaa milyaran,” tandas akun kalizarapisqi2.

Kamis (18/2/2021), Jennifer menjalani pemeriksaan Kesehatan di sebuah klinik. Sejumlah Polwan terlihat menemaninya. Ia tampak mengenakan rompi berwarna hijau bertulisan ‘Tahanan Polres Jakbar’.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA