Beranda ENTERTAINMENT The Gilded Age Tayang 25 Januari Di HBO Go Dan HBO

The Gilded Age Tayang 25 Januari Di HBO Go Dan HBO

The Gilded Age
The Gilded Age Tayang Mulai 25 Januari 2022 di HBO GO dan HBO / Foto : Dok. HBO GO
Serial HBO The Gilded Age akan tayang berbarengan dengan waktu A.S. pada Selasa, 25 Januari jam 09.00 WIB hanya di HBO GO dan HBO.

Serial The Gilded Age Juga akan ada penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO.

The Gilded Age Ditulis oleh Julian Fellowes dan Sonja Warfield serta disutradarai oleh Michael Engler dan Salli Richardson-Whitfield.

The Gilded Age
Foto : Dok.HBO GO

Serial The Gilded Age adalah drama sembilan episode yang dibintangi sejumlah artis seperti Carrie Coon, Morgan Spector, Denée Benton, Louisa Jacobson, Taissa Farmiga, Blake Ritson, Simon Jones, Harry Richardson, Thomas Cocquerel, Jack Gilpin, bersama Cynthia Nixon dan Christine Baranski.

The Gilded Age (masa keemasan) Amerika adalah periode perubahan ekonomi besar-besaran, dengan konfilk besar antara cara lama dan sistem yang benar-benar baru, dan sejumlah besar kekayaan dibuat dan hilang.

Dengan latar belakang transformasi ini, tayangan HBO The Gilded Age berlatar tahun 1882 dengan sosok gadis muda Marian Brook (Jacobson) yang pindah dari pedesaan Pennsylvania ke New York City setelah kematian ayahnya, untuk tinggal bersama bibinya yang sudah tua, Agnes van Rhijn (Baranski) dan Ada Brook (Nixon).

The Gilded Age
Foto : Dok. HBO GO

Ditemani oleh Peggy Scott (Benton), bercita-cita menjadi penulis dan tengah mengawali karirnya, Marian yang tak sengaja terlibat dalam perselisihan sosial dengan salah satu bibinya, keturunan dari pada kaum tua, dan tetangganya yang kaya raya, taipan kereta api yang kasar dan istrinya yang ambisius, George (Spector) dan Bertha Russell (Coon). Terpengaruh oleh dunia yang di ambang modern, akankah Marian mengikuti norma-norma sosial yang telah berlaku, atau memilih jalannya sendiri?

Serial ini juga dibintangi Ben Ahlers, Michael Cerveris, Kelley Curran, Claybourne Elder, Linda Emond, Katie Finneran, Amy Forsyth, Michel Gill, Ward Horton, Bill Irwin, Sullivan Jones, Celia Keenan-Bolger, Nathan Lane, Audra McDonald, Debra Monk, Donna Murphy, Kristine Nielsen, Kelli O’Hara, Patrick Page, Taylor Richardson, Douglas Sills, John Douglas Thompson, Jeanne Tripplehorn dan Erin Wilhelmi.(EH).

BACA JUGA  Dokter Kandungan yang Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Lakukan Klarifikasi

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDompet Dhuafa Bali Terima Penghargaan Denpasar CSR/TJSL
Artikulli tjetërArtis Sinetron CA Ditangkap Kasus Prostitusi di Jakarta Pusat