Iklan
Iklan

The Script Greatest Hit Tour 2022 Akan Sambangi Bandung

- Advertisement -
The Script yang akan menghentak di Eldorado Dome Bandung, dipromotori oleh Otello Asia dengan tajuk konser “The Script – Greatest Hit Tour 2022” akan menghadirkan Special Guest ANDREAH penyanyi cantik berbakat asal Filipina sebagai Opening Act di Bandung.

Grup musik rock dari Irlandia – Danny O’Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power tentunya akan menghibur #TheScriptFamily di Kota Bandung dan daerah sekitarnya di Jawa Barat untuk menjadi saksi pertunjukan aksi panggungnya The Script pada hari Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

The Script dikenal dengan banyak lagu hitsnya seperti ‘The Man Who Can’t Be Moved’, ‘Breakeven’, ‘For the First Time’, dan ‘Superheroes’.

The Script

“The Script sudah pasti akan menghibur #theScriptFamily in Bandung hari Minggu 2 Oktober nanti, sebagai kabar gembira bahwa The Script akan membawa serta penyanyi berbakat asal Filipina ANDREAH. Penyanyi cantik ini akan siap menghibur semua yang nonton sebelum The Script manggung sebagai Special Guest untuk Opening Act, buat semua yang masih belum punya tiketnya, buruan untuk secure tiketnya dulu di tiket.com sebelum kehabisan, saat ini tiket masih tersedia, let’s sing along with The Script and ANDREAH sambil menghabiskan waktu weekend serunya bareng temen-temen asiknya di Bandung pada minggu 2 Oktober nanti”.ungkap Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia

Band ini akan tampil membawakan lagu-lagunya dari album ‘Tales from the Script’, saat konsernya nanti akan membawakan semua lagu-lagu hitsnya termasuk lagu-lagu favorit para penggemarnya dari semua keenam albumnya nanti, termasuk lagu No.1 di Inggris berjudul ‘Hall of Fame’ (featuring will.i.am) dan lagu-lagu populer lainnya seperti ‘The Man Who Can’t Be Moved’, ‘For The First Time’, ‘Superheroes’, juga terbarunya ‘I Want it All’.

Dimana pada album tersebut termasuk lagu yang dibawakan secara Live di Staples seperti ‘Breakeven’, dan lagu ‘We Cry’ serta ‘Rain’.

The Script

Opening Act konser Greatest Hits Tour 2022 di Eldorado Bandung pada hari Minggu 2 Oktober 2022 akan menampilkan Special Guest ANDREAH, penyanyi berbakat asal Filipina yang akan menyanyikan lagu – lagu easy listening yang diciptakan sendiri.

Bakat menyanyi dan menciptakan lagu ANDREAH terinspirasi dari ibunya, suka bernyanyi sejak Ia berusia 6 tahun, belajar alat musik piano sejak usia 8 tahun dan mulai serius belajar menyanyi dan menulis lirik lagu pada usia 13 tahun, simak salah satu lagu indah yang ia nyanyikan lewat lagunya yang berjudul ‘Best Friend’ dengan ungkapan lirik yang menyentuh dan begitu kuat.

Saat ini ANDREAH masih aktif menciptakan lagu-lagu karyanya sendiri dan baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul “Let Me Go Easy” dan semua lagu-lagu ciptaannya berada dibawah Sony Music Publising.

Harga Tiket Konser The Greatest Hits Tour 2022 di Eldorado Dome Bandung: Premium Festival Rp. 1,380,000. -, Festival Rp. 1,020,000. –

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA