Iklan
Iklan

The Sound of Colors II Andi Rianto Sukses Menghipnotis Istora.

- Advertisement -
The Sound of Colors II sukses digelar Minggu malam 3 Desember 2023, sebuah konser tunggal persembahan dari musisi dan komposer Andi Rianto di Istora Senayan Jakarta.

Konser Andi Rianto “The Sound of Colors II” menampilkan para penyanyi dari berbagai generasi yang memiliki suara khas yang akan dikenali semua orang begitu didengar sekali Seperti Rossa, Lyodra, Mahalini, Judika, Keisya Levronka, Mario Ginanjar, Fabio Asher, Prinsa Mandagie, Ronny Parulian, Nyoman Paul.

Dalam konser The Sound of Colors II dibuka dengan speach dari artis peran Prilly Latuconsina yang sebelumnya penonton diajak untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Konser kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari Keisya Levronka dengan menyanyikan lagu Mengejar Matahari” milik Ari Lasso.

The Sound of Colors
Foto: Okky Triansyah

Konser The Sound of Colors II dilanjutkan dengan penampilan dari dari Ronny Parulian yang membawakan lagu “Sepenuh Hati”, “Mengapa”, “Bintang Kehidupan” (Nike Ardila) dan “Jarum Neraka” (Nike Astria) dengan format madley.

Penampilan penyanyi Cantik Prinsa Mandagie membawakan lagu “Percuma”, Sahabat Dulu” dan Emosi Jiwa diiringi oleh keindahan musik dari Magenta Orkestra Andi Rianto mehipnotis para penonton konser The Sound of Colors II.

“Selamat malam! Para pencinta musik Indonesia, terima kasih sudah hadir di Istora Senayan. Mari kita bersama-sama merayakan keberagaman musik dengan nada-nada indah penuh warna,” kata Andi Rianto di sela-sela penampilan para penampil di panggung konser The Sound of Colors II, Istora Senayan, Minggu (3/12/2023).

The Sound of Colors
Foto: Okky Triansyah

Fabio Asher Membawakan lagu madley Rumah Singgah , Bertahan terluka , Tanpa merasa bersalah dan ” Since I Found You, in memoriam. Penampilan di lanjut oleh lagu Medley dari  Mario Ginanjar dengan lagu ” Tak Kembali “, ” Tak Berhenti “, ” Tak Kan Terganti “

Lalu ada penampilan Mahalini dengan “Sisa Rasa”. Rossa salah satu Diva Indonesia tampil Medley lagu – lagi dari Almarhum Glenn F yaitu Sekali ini saja, Akhir Cerita Cinta, Cukup Sudah, Kisah Romantis yang membuat penonton ikut bernyanyi. Setelah Rossa memanggil  Paul untuk berduet ” Kamu yang Kutunggu “

Sebelum tampil sendiri mas Andi Chit Chat dengan Paul. Yang kemudian Paul menyanyikan lagu Medley lagi ” I Can’t make you Love me”, “Nothing’s Gonna Chance My Love for you” bersama  Magenta Singer dan Bernafaslah Sejenak dan ” The Way You Look At Me”.

The Sound of Colors
Foto: Okky Triansyah

Lalu ada penampilan para ke Penyanyi  Rising Star Dengan 4 lagu seperti Cublak Sewung, Tomorrow, La Vie En Rose dan I believe I can fly.

Tak sampai disitu penonton diajak berjoget oelh Keisya Levronka dengan ” Khayalan ” dan ” Oh Kasih “Penonton diajak Karaoke dengan lagu” Mengertilah Kasih ” dan mendapat kejutan dengan Penampilan guest Star yaitu Raisa tampil membawakan 2 lagu yaitu “Bahasa Kalbu” dan lagu sendiri berjudul “Kali Kedua” yang membuat penonton semakin riuh menikmati penampilan Raisa.

Setelah Raisa, kembali Mahalini bernyanyi membawakan lagu” Kisah Sempurna ” dan ” Sial.

The Sound of Colors
Foto: Okky Triansyah

Keseruan konser tak sampai disitu, penonton semakin dibuat terhipnotis dengan tampilan  Judika Yang membawakan lagu Bagaimana Bila Aku Tidak Baik-baik Saja, “Jikalau Kau Cinta”, “Aku yang tersakiti”, “Sampai kau jadi milikku”.

Yang dilanjutkan dengan penampilan Lyodra dengan “Tak di Anggap”, “Pesan Terakhir” Serta Sang Dewi 2.0 ” yang membuat penonton terpesona. Konser di tutup dengan penampilan Judika, Lyodra, Mahalini dengan lagu penutup ” Waktukan Menjawab”. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA