Iklan
Iklan

Zara Leola & Mario G Klau 2023 Rilis “Lebih Dari Teman”

- Advertisement -
Zara Leola berkolaborasi dengan Mario G Klau merilis single terbaru berjudul “Lebih Dari Teman” pada November 2023. Lagu yang diciptakan oleh Mario ini dengan sederhana menyelidiki seluk-beluk relasi anak muda yang rumit serta mengungkapkan keinginan untuk menjalin hubungan yang lebih dalam di luar batas pertemanan.

“Lebih Dari Teman” membagikan sudut pandang tentang hubungan percintaan remaja masa kini. Lagu Zara Leola dan Mario G Klau ini juga mengekspresikan sisi emosional dan pertemanan tanpa komitmen serta keinginan untuk mendobrak batasan antara pertemanan dan suatu hubungan yang lebih.

“Definisi ’Lebih Dari Teman’ menurut aku adalah orang yang tidak mau komitmen tapi juga tidak mau merasa kesepian. They just really need company and someone to talk with. Tanpa disadari, dia menganggap orang tersebut lebih dari teman, jadi sudah over the line/cross the line,gitu,” tutur Zara Leola Zara.

Zara Leola

Kolaborasi Zara Leola dan Mario GK lau muncul secara tak terduga saat sesi penulisan lagu kolaboratif mereka.

“We were actually just workingtogether as a part of making the song. Materinya lagunya itu dari kak Mario, lalu tiba-tiba muncul ide dari Musica Studio’s dan menyarankan akan lebih baik kalau misalnya aku berkolaborasi langsung dengan Kak Mario”, jelas Zara.

Meski menghadapi tantangan ditengah jadwal yang padat darikeduanya, kedua musisi muda tersebut berhasil membuktikan kemampuan mereka untuk melahirkan karya musik yang catchy bagi para penggemarnya. Zara, menyeimbangkan komit-mennya disekolah dan karirernya di industry hiburan, serta Mario, yang juga sibuk dengan karier profesionalnya sebagai musisi, tidak menjadi halangan dalam perjalanan menuju perilisan “Lebih Dari Teman”.

Zara Leola

“Lebih Dari Teman” tidak hanya menampilkan sinergi musik antara Zara Leola dan Mario G Klau tetapi juga menyampaikan pesan yang berharga bagi para kaum muda,

Harapan Zara dengan perilisan single ini adalah mendorong pendengar musik khususnya anak muda seusianya agar bisa menerima dan berekspektasi secara realistis dalam hubungan. Lagu ini mengingatkan bahwa terkadang, mengharapkan lebih dari seseorang dapat me-nyebabkan emosional yang rumit dan tidak terduga.

Music Video “Lebih Dari Teman” sudah dapat disaksikan di Youtube Channel Musica Studios. Untuk lagunya bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Langit Musik, YouTube Music, iTunes,Resso, Vidio dan Trebel.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA