Iklan
Iklan

The Sounds Project Vol. 6 Heaven Of Music, Ada Fur & The Walters hingga JKT 48.

- Advertisement -
The Sounds Project (TSP), festival ini memiliki proses panjang yang sangat luar biasa. Berawal hanya dari acara kampus di Depok yang diinisiasi oleh para pendirinya di tahun 2015.

The Sounds Project konsisten selame 8 tahun menjelma sebegai salah satu festival terbesar di Indonesia, bahkan punya penonton mancanegara dari Malaysia, Thailand hingga Singapore.

Menyajikan hampir ratusan Iine up terbaik di Indonesia, dan beberapa artis International, setiap tahunnya menurut data, The Sounds Project tercatat memiliki ratusan ribu pengunjung selama 8 tahun penyelenggaraan – menyajikan puluhan pre-event dengan tiket yang selalu habis selama 4 edisi terakhir.

The Sounds Project
Foto: EH

Bisa dibilang The Sounds Project sebagai satu-satu nya event musik yang berawal dari kampus, yang bisa melampaui batas hingga sebesar ini.

The Sounds Project (TSP) tahun ini akan kembali bertempat di Ecopark Ancol, Jakarta pada tanggal 11, 12, 13 Agustus 2023. Festival yang tahun lalu sukses dipadati oleh puluhan ribu pengunjung ini adalah salah satu festival terbesar di Indonesia.

TSP&Co selaku promotor, memperbesar program festival dengan menambah satu hari, dikarenakan penuhnya kapastas venue disaat festival hanya diselenggarakan 2 hari, di 2022.

The Sounds Project
Foto: EH

Beberapa nama musisi besar Indonesia sernpet meramaikan program TSP tahun lalu, sebut saja Dewa 19, Raisa & Isyana Sarasvati yang memberikan penampilan terbaik mereka di The Sounds Project.

Hingga musisi seperti FUR & The Walters yang didatangkan dari inggris & Amerika Serikat. Ecopark Ancol, sebagai salah satu venue outdoor terbesar, tahun lalu kapasitasnya hampir tidak menampung penonton setia The Sounds Project yang datang dari berbagai penjuru Indonesia bahkan sampai dari luar negeri.

The Sounds Project berhasii membangun pengalaman festival secara betul-betul “penuh” dan membekas kepada seluruh audiencenya.

The Sounds Project
Foto: EH

“Tahun 2022 bisa dibilang cukup sukses, mungkin setelah penderni euforia audiens kita lebih luar biasa, kita sedar betul sekarang tsp sudah semakin populer di kacamata pecinta konser di Indonesia.”ujar Gerhana Banyubiru selaku festival director sekaligus promotor saat konferensi pers di cafe kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2023).

“Untuk menghindari kapasitas venue yang terlalu padat-hal hai yang tidak dinginkan, dan untuk menyuguhkan pengalaman menonton festival yang lebih maksimal, dan pestinya nyaman, kita selaku promotor extend festivalnya menjadi 3 hari di tahun ini, tentunya dengan lebih bnyak Iineup dan sajian-sajian yang bisa dinikmati pengunjung.”tambahnya.

Tulus, Noah, Mac Ayres (USA), The Black Skirts dari Korea Selatan, JKT48, Raisa, Malig & D’Essentiais, Isyana Sarasvati, Vacations (Australia) lalu ada Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya, hingga Rizky Febian. The Changcuters, Vierra, Last Child, Ardhito Pramono, adalah Line Up yang dikonfirmasi akan mengisi program book The Sounds Project tahun ini. total hampir 80an musisi Indonesiadan luar negeri terbaik sudah diumumkan, sebagian besar adalah nama populer yang memiliki basis penonton yang banyak. TSP&Co. Dan masih banyak kejutan-kejutan lain yang akan segera diumumkan.  (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA