Iklan
Iklan

The Westin Surabaya Luncurkan Paket Menginap Bertemakan ‘Wellness’

- Advertisement -
The Westin Surabaya | Saat ini, kesadaran akan pentingnya kesehatan dan keseimbangan diri telah meningkat secara drastis. Pandemi mengajarkan masyarakat untuk benar-benar memprioritasikan kesehatan pikiran dan tubuh dalam aktivitas sehari-hari.

Termasuk untuk liburan, dimana masyarakat lebih berhati-hati dalam memilih tujuannya. The Westin Surabaya, dalam naungan brand Westin, menekankan kesehatan dalam nilai-nilai brand dan layanan mereka.

“Meskipun terletak di kota Surabaya yang dinamis, The Westin Surabaya bisa dibilang destinasi one-stopwellness di mana para tamu dapat Sleep Well, Eat Well, Move Well, Feel Well, Work Well and Play Well,” ujar Tessa Zelyana, Complex Marketing Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Pengalaman ‘Sleep Well’ untuk Lebih Bertenaga dan Bersemangat

Bulan September ini, The Westin Surabaya meluncurkan paket menginap “Westin Wellness Stay”, yang menonjolkan beberapa keuntungan dari fasilitas dan aktivitas yang mengedepankan kesehatan. Penawaran ini dilengkapi dengan kamar dan sarapan, di mana para tamu dapat meningkatkan kualitas tidur mereka dengan tempat tidur khas Westin yang terkenal, Heavenly Bed.

“Westin Heavenly Bed hadir dengan delapan lapisan kenyamanan. Di samping tempat tidur, kami menyediakan Westin Lavender Balm, minyak infus lavender dan chamomile untuk dioleskan di pelipis atau pergelangan tangan sebelum tidur, guna meredakan ketegangan agar tidur lebih nyenyak,” jelas Tessa.

Bersantai dalam Kemewahan di Spa by L’Occitane

The Westin Surabaya

Saat mengisi waktu di tengah hari atau di malamnya, para tamu dapat mengunjungi Spa by L’Occitane untuk perawatan relaksasi, karena dalam paket menginap ini sudah terdapat kredit Spa.

Terletak di Lantai 6, spa ini menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit para tamu, karena semua perawatan menggunakan produk kualitas terbaik dari L’Occitane en Provence. Dengan konsep elemen bumi dan suasana alami, area spa mencakup ruang perawatan untuk single, couple, facial, dan refleksiologi.

Jaga Rutinitas Olahraga Anda saat Perjalanan

Kebanyakan orang sudah memiliki rutinitas olahraga, namun terkadang ada saatnya mereka harus bepergian untuk kerja atau berlibur. The Westin Surabaya bisa mengakomodir hal tersebut. Bagi yang menyukai gym, dapat mengunjungi Westin Fitness Studio di Lantai 6 yang dilengkapi dengan peralatan canggih seperti TRX.

Para tamu bahkan dapat memesan kelas TRX pribadi dengan instruktur gym untuk merasakan latihan yang dinamis. Di luar ruangan, mereka dapat mengikuti Run Westin, yang merupakan program harian untuk berlari di area sekitar hotel ditemani oleh Run Concierge. Dan ada juga Yoga setiap hari Minggu di Poolside.

Untuk pemesanan paket ini, kunjungi www.westinsurabaya.com atau hubungi +62 31 2971 0000.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA