Iklan
Iklan

Thomas Djorghi Rilis “Marlina” Gandeng Tokoh dan Artis Ternama di Video Klipnya

- Advertisement -
Thomas Djorghi kembali merilis single terbaru yang berjudul MARLINA. Lagu Repackage ciptaan Guruh Sukarno Putra yang populer pada tahun 1980-an dan menjadi soundtrak Film Puspa Indah Taman Hati di tahun 2023 ini.

Bekerjasama dengan Musica Studio sebagai Label Distributor, dimana Ibu Acin dan seluruh team dari Musica menilai lagu Marlina yang di repackage dengan konsep kekinian oleh Thomas Djorghi dan Ria Martha sebagai Produser Eksekutif adalah sesuatu yang segar dan menarik untuk kembali dinikmati oleh pencinta musik di Indonesia.

Thomas Djorghi menggandeng musisi millenial Febrian Nindyop dan Ezra Mandira dari grup band HIVI! idola anak muda untuk menjadi produser musiknya.

Thomas Djorghi

“Seperti yang menjadi misi saya di awal kembali aktif di dunia musik , berusaha membuat musik dangdut bisa diterima oleh anak millenial di kalangan urban, maka untuk single Marlina ini saya masih melibatkan musisi diluar genre dangdut untuk menggarap musiknya agar bisa mendapatkan nuansa yang lebih fresh. Saya sangat berterimakasih karena Febri & Ezra bersedia mensupport saya dalam menggarap musik Marlina, “ ujar Thomas Djorghi.

Hal ini merupakan pengalaman pertama buat Febri dan Ezra menggarap musik dangdut. Ada semacam beban karena lagu tersebut diciptakan oleh seorang Tokoh Maestro besar di dunia musik tanah air Guruh Sukarno Putra. “ Begitu mendapatkan tawaran yang menantang ini, kami melakukan diskusi panjang serta workshop bersama Mas Thomas, akhirnya kami melakukan proses produksi dengan tetap mencoba tidak menghilangkan identitas asli Mas Thomas,” jelas 2 anggota Band HIVI!

BACA JUGA  2024 Jims Wong Hadir Melalui Single “Sungguh”

Musik Video Marlina yang menceritakan seorang pria mapan di kota besar, gambaran seorang pria AHJUSSI RASA OPPA yang dinamis. Cerita yang di angkat adalah tentang keseharian asli Thomas Djorghi yang mandiri, humble, creative dan inspiratif. Pria Ahjussi Rasa Oppa istilah Drakor yang sedang tren saat, ini bertemu seorang wanita mirip mantan kekasihnya dahulu, dan membuat Thomas jatuh cinta lagi.

Thomas Djorghi

“ Keseluruhan gambaran Pria Ahjussi Rasa Oppa ini adalah image asli Mas Thomas sehari-hari . Pria matang yang masih memiliki energi serta pesona seperti anak muda yang charming. Saya berfikir hal ini perlu diangkat untuk bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat yang tinggal di kota besar, sebagai pria single dan mandiri. Ditengah kesibukan masih bisa mengurus urusan rumah seperti bersih-bersih dan lainnya sendiri tapi tetap bisa berkarya dan bergaul humble ditengah masyarakat.”ujar Arie Patih sutradara dalam musik Video.

Tokoh & Artis ternama yang terlibat dalam Musik Video Marlina adalah keluarga dan shabat Thomas Djorghi seperti : Bebi Romeo, Meisya Siregar, Sultan Djorghi, Anissa Trihapsari, Agueen Djorghi, Indra Brasco, Mona Ratuliu, Irgi Fahrezi, Fenny Fahrezi, Jordan Djorghi, Louis Monigue, dan Andri. Termasuk melibatkan Guruh Sukarno Putra sebagai pencipta lagu Marlina. Dan yang tak kalah menarik perhatian, dimunculkannya sosok pemeran MARLINA asli dalam Film Puspa Inda Taman Hati, yaitu Yessy Goesman. Sedangkan MARLINA muda versi 2023 diperankan oleh seorang model Dypa Jessy Lakhwani.

BACA JUGA  Govinda 2024 Rilis "Episode Bahagia", Rilis Album Live di Abbey Road London

“Seru sekali proses pembuatan klipnya. Saya loncatloncat di jalanan Sudirman, joget-joget di taman dan di dalam MRT bersama sahabat dan dancer. Gambaran hati saya yang sedang jatuh cinta terhadap Marlina terlihat jelas disana. Meskipun saya membuat sahabatsahabat saya harus rela panas-panasan saat melakukan shooting. Terimakasih untuk semua yang sudah mendukung, “ujar Thomas Djorghi.

Thomas Djorghi

Dalam acara jumpa pers, bertepatan dengan launching single terbarunya, Thomas Djorghi juga akan menyuguhkan persembahan berupa SHOWCASE untuk penggemarnya yang bertajuk : “The Infinity 888

Thomas Djorghi “. Filosofi yang mengandung arti berkesinambungan yang tiada putus seperti Lagu Marling yang terus berkumandang dari tahun80’an sampai 2020 an, serta karir Thomas sendiri yang diharapkan terus berkesinambungan tidak akan terputus layaknya angka 8. Dan dalam event tersebut Thomas membawakan lagu Marlina untuk pertama kalinya di depan masyarakat secara Live.

Acara The Infinity Showcase Thomas Djorghi ini akan berlangsung pada hari Rabu, 8 Februari 2023 bertempat di Anjungan Sarinah Jakarta. Melibatkan artis featuring dari generasi & genre musik diiyar dangdut (Rock, Pop, Jazz dan RnB), yaitu : Candil Seurieus, Irgi Fahrezi, Cilli In Sicily, Rommy Syalasa, Agueen Djorghi, Jordan Djorghi, Kevin Bern dan Bern Music Band.

Event ini dibuat oleh Thomas Djorghi Productions dengan dukungan penuh Musica Studio Dan juga dukungan Sarinah Jakarta sebagai wadah kreatif industri tanah air yang memfasilitasi karya-karya terbaik anak bangsa. Dimana dangdut sebagai musik asli Indonesia diharapkan bisa menjadi identitas bangsa yang diminati banyak orang dan bisa go internasional.

BACA JUGA  Govinda 2024 Rilis "Episode Bahagia", Rilis Album Live di Abbey Road London

“Harapan saya single baru Marlina ini bisa disukai oleh masyarakat, dan musik dangdut semakm berkembang serta bisa diterima oleh anak muda. Ini musik asli Indonesia, dengan cara saya sekarang im semoga anak muda menyukainya dan bisa melahirkan musisi dan penyanyi dangdut baru yang keren keren,“ ujar Thomas.

Pada tanggal 3 Februari 2023, ‘MARLINA ‘ dari Thomas Djorghi sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Langit Musik, YouTube Music, Noice, Resso dan Trebel.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA