Iklan
Iklan

Tiara Effendy 2022 Lewat ‘Yang Ku Cari’ Tuangkan Indahnya Menemukan Dambaan Hati

- Advertisement -
Tiara Effendy, kembali dengan lagu terbarunya berjudul ‘Yang Ku Cari’, setelah sebelumnya merilis single ketiganya di tahun 2021 lalu.

Ini adalah persembahan terbaru Tiara Effendy setelah dirilisnya ‘Memudar’ tahun lalu.

Lagu ini juga merupakan single pertama yang dirilis oleh Tiara Effendy di tahun 2022 sekaligus menjadi penanda  dilanjutkannya era musik-musik terbaru dari Tiara yang akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

Tiara Effendy
Foto : Istimewa

Lagu ‘Yang Ku Cari’ dibawakan Tiara Effendy dengan nuansa pop yang kental namun tetap berusaha menampilkan sisi manis dari cerita yang dihadirkan olehnya. Lewat lagu ini juga, Tiara seolah menceritakan indahnya menemukan seseorang yang dia rasa akan mampu menemaninya dan selalu bersama.

Dituangkan  lewat lirik manis seperti ‘Bergetar hatiku dirayu tatapnya indah rasa tanpa kata cinta’ atau ‘Wahai tuan kudamba, kau yang kucari, terantuk sudah langkahku tuk mencari’. ‘Yang Ku Cari’ ditulis dan diproduseri oleh Rainer Bangsawan, Haryo Tejo dan Vico Wibowo.

Tiara Effendy
Foto : Istimewa

Selain ketiga orang tersebut, ada pula Kamga yang berperan sebagai Vocal Director dan Backing Vocal. Sementara itu, Dendy Sukarno dipercaya untuk proses Mixing & Mastering dari lagu ini.

Tema yang berusaha disampaikan oleh Tiara lewat lagu ini sebenarnya dirasa sangat relate dengan apa yang dirasakan banyak orang di luar sana. Itu jugalah yang menjadi harapannya.

Tiara Effendy
Foto : Istimewa

Dia berharap, orang-orang yang mendengarkan lagu ini akan merasa terwakili perasaannya. Selain itu, lagu ini juga menjadi sebuah potongan puzzle yang sedikit demi sedikit memberikan gambaran akan seperti apa album milik Tiara Effendy nantinya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA