Beranda ENTERTAINMENT K-POP Tiket Konser BLACKPINK di Taiwan Ludes 55 Ribu Dalam Hitungan Detik

Tiket Konser BLACKPINK di Taiwan Ludes 55 Ribu Dalam Hitungan Detik

taiwan
Instagram/blackpinkofficial
Bukan BLACKPINK namanya jika tak berhasil membuat penggemar bangga. Baru-baru ini girlband besutan YG Entertainment ini telah sukses menggegerkan Taiwan dengan menjual habis tiket dalam hitungan detik untuk konser mereka di Stadion Nasional Kaohsiung yang berkapasitas 55.000.

BLACKPINK membuat pencapaian yang mengesankan selama penjualan tiket resmi konser mereka yang akan diadakan di Taiwan, yang akan diadakan pada 18 Maret 2023. Selama penjualan tiket tahap pertama, yaitu pada tanggal 8 November, dan hanya penggemar dengan keanggotaan yang dapat meminta tiket mereka, semua kursi yang tersedia terjual habis dalam waktu kurang dari 1 menit.

Keesokan harinya ketika lebih banyak tiket dirilis, semuanya terjual habis dalam hitungan detik, menurut situs resmi Live Nation Taiwan, menyangkal rumor palsu dari para pembenci yang masih belum bisa melupakan fakta bahwa konser BLACKPINK sukses mutlak. Bahkan outlet media Taiwan melaporkan keberhasilan BLACKPINK berada di negara tersebut dan penjualan tiket yang terjual habis.

Sedangkan ini adalah sesuatu yang luar biasa karena stadion tersebut memiliki kapasitas sekitar 55.000 orang, dan bahkan dilaporkan banyak BLINKS kehabisan tiket karena permintaan yang tinggi, yang membuat banyak orang di fandom sedih. Sementara itu, BLACKPINK melanjutkan tur konser dunia mereka, dan banyak BLINKS yang memperhatikan penjualan tiket di negara masing-masing agar tidak melewatkan pengalaman hebat ini.

Sementara itu BLACKPINK sebelumnya telah memecahkan rekor baru setelah pertunjukan terbaru mereka di Newark dan sekarang memegang rekor untuk konser AS dengan pendapatan kotor tertinggi oleh grup wanita. Rekor dipecahkan dengan penampilan mereka di Prudential Center di Newark pada 14-15 November yang meraup USD 3,298 juta setiap malam. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah sebuah grup wanita memperoleh lebih dari USD 3 juta dalam satu konser arena di Amerika Serikat, dan mereka melakukannya tidak hanya sekali tetapi dua kali di Prudential Center.

Facebook Comments

Artikulli paraprakSule Terseret Kasus Dugaan Penistaan Agama Usai Hadir di Konten Budi Dalton
Artikulli tjetër‘The Astronaut’ Jin BTS Sukses Terjual Lebih Dari 100 Ribu Unit di AS