Iklan
Iklan

Tiket Konser Keshi HELL/HEAVEN 2022 Sudah Sold Out!

- Advertisement -
Tiket konser Keshi tanggal 28 November 2022 habis terjual (sold out) hanya dalam satu hari telah resmi diumumkan Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment.

Keshi akan mengguncang Jakarta selama 2 hari di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno yaitu pada tanggal 28 dan 29 November 2022 setelah resmi mendapat jadwal tambahan dan penjualan Tiket Konser Keshi.

Tiket Konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta untuk tanggal 29 November 2022 dapat dibeli mulai Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 10.00 WIB (GMT+7) hanya di www.keshiinjakarta.com.

Tiket konser Keshi

“sungguh luar biasa, Tiket Konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta telah habis terjual dan kita baru saja mengumumkan jadwal tambahan, telah dikonfirmasi bahwa jadwal tambahan akan diadakan pada 29 November 2022.” Ujar Samantha Tzovolos ,Third Eye Management (TEM)

Tur HELL/HEAVEN yang telah lama ditunggu-tunggu akan menjadi tur pertama keshi di Asia, Australia, dan Selandia Baru. Tur dimulai di Eropa pada April 2022, dan saat ini ia tengah tampil di seluruh Amerika Utara di mana semua pertunjukan terjual habis dalam beberapa menit selama presale Tiket Konser Keshi berlangsung, yang mengarah ke tiket tambahan dan tempat yang lebih besar

Harry Sudarma selaku Co-Founder & COO PK Entertainment mengatakan, “Saya sangat gembira bahwa keshi bisa menambah jadwal konsernya di Jakarta, antusias para penggemar keshi di Indonesia sangat bagus, terbukti penjualan tiket tanggal 28 November habis terjual hanya kurang dari satu hari, kami mewakili pihak penyelenggara dari PK Entertainment & Third Eye Management (TEM) berupaya untuk menambah show tambahan hari berikutnya,” ujar harry

Tiket konser Keshi

“Setelah berdiskusi dengan managementnya akhirnya keshi dapat menambah jadwal konsernya di Jakarta, tiket tambahan show kedua ini akan kami buka mulai hari Sabtu, 16 Juli pada pukul 10.0 WIB hanya di www.keshiinjakarta.com, semoga jadwal  tambahan ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar keshi di Indonesia.”imbuhnya

Dalam tur ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya,  menampilkan lagu-lagu hitsnya seperti ‘beside you’ dan ‘like i need you’, serta lagu-lagu dari album barunya ‘GABRIEL’.

Pada albumnya yang bertajuk GABRIEL, keshi telah menjadi seniman mandiri, yang menulis, memproduksi, merekayasa dan memainkan semua instrumentasi pada proyek-proyeknya. Kesuksesan awalnya termasuk berhasil meraih Billboard pertamanya saat lagu ‘skeletons’ mencapai posisi ke #59 di chart Penjualan Album Teratas.

Dengan albumnya ‘GABRIEL’, keshi berhasil mencapai posisi ke #4, yang menjadi album debut charting tertinggi dari artis baru pada tahun 2022. Di Spotify saja, keshi telah menghasilkan 5,5 juta pendengar bulanan dan singlenya yang berjudul, “GET IT,” mencapai pada VIRAL 50.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA