Iklan
Iklan

Tiket ‘Tiba Tiba Tenis’ Sold Out Dalam 5 Menit, Gading Martin Mengaku Deg-Degan

- Advertisement -
ertandingan tenis yang akan mempertemukan para bintang Tanah Air tampaknya sudah sangat ditunggu-tunggu. Buktinya saja, tiket Tiba Tiba Tenis, pertandingan yang diusung oleh VINDES kini telah habis terjual. Padahal pertandingannya saja baru digelar pada 12 November 2022 mendatang.

Parahnya lagi, tiket dikabarkan sudah sold out hanya dalam waktu lima menit setelah diumumkan penjualannya pada Jumat (28/10) di salah satu e-commerce. Baru diumumkan sekitar pukul 19.00 WIB, tak disangka sudah habis terjual hanya dalam waktu lima menit. “TIba tiba fully book gaessss!” lapor akun e-commerce via Twitter.

Instagram

Sontak para Vivin Dedes banyak yang mengutarakan kesedihannya di kolom komentar Instagram dan Twitter VINDES lantaran tidak kebagian tiket. Pengumuman yang mendadak itu membuat banyak penggemar tertipu. Pasalnya, tim Vincent Rompies dan Desta sengaja tidak mempublikasikan harga tiket maupun waktu saat pengumuman.

Alhasil banyak yang tak menyangka jika penjualan tiket dimulai pada jam yang telah ditentukan. Banyak dari penggemar yang mengaku bahkan telah menunggu pengumuman ini sejak dini hari, Kamis (27/10). Antusiasme para penggemar ini pun membuat Gading Marten, salah satu yang akan bertanding dalam Tiba Tiba Tenis tampak terkejut.

Instagram

Gading melaui akun Instagram pribadinya pun memberikan komentar. Sambil mengunggah poster Tiba Tiba Tenis ke Instagram Story, Gading menuliskan caption, “Gila!!!!!!!”. Ayah Gempita Nora Marten ini mengaku semakin deg-degan melihat antusiasme para penggemar. “Aku kudu piye???? Makin deg2an,” tulisnya lagi seraya memamerkan foto sedang duduk di lapangan tenis.

Diketahui, Gading Marten akan berpasangan dengan Wulan Guritno melawan pasangan Enzy Storia-Dion Wiyoko. Sedang Desta akan bertanding satu lawan satu bersama Raffi Ahmad. Bagi yang tidak kebagian membeli tiket, pertandingan Tiba Tiba Tenis ini tetap bisa disaksikan di kanal YouTube VINDES secara live pada hari H.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA