Iklan
Iklan

Devy Duff Ramaikan Industri Fashion Indonesia Ciptakan Lapangan kerja

- Advertisement -
Devy Duff sebuah brand baru hadir di Indonesia pada tahun 2021 saat dalam situasi pandemi. Brand ini lahir atas inisiasi kolaborasi dari Founder Jessica Devy dan Conrad Renn, yang turut meramaikan industri fashion Indonesia.

“Brand Devy Duff lahir sebagai sebuah brand dengan value dimana kami akan melakukan ekspansi dengan menambah SDM dan memberikan kontribusi bagi bangsa untuk menciptakan lapangan kerja.” Demikian diungkapkan Jessica Devy dalam sebuah wawancara.

Di bulan October ini, Devy Duff membuka pergelaran show dibali dan berkolaborasi dengan TS Seminyak Yang berlokasi di Seminyak, Jl. Nakula No.18, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Devy Duff

Dengan koleksi yang dikeluarkan  Resort Wear dan Cocktail Dress untuk di daerah Bali dengan harga yang cukup affordable.

Di balik visi dari Devy Duff dan berkaca pada masa pandemi dimana Indonesia  berusaha untuk bangkit, Devy Duff mencoba untuk ikut andil dengan membuka lapangan pekerjaan.

“Kita percaya apabila industri UMKM mengalami kemajuan, maka perekonomian Indonesia akan tetap bangkit.” Demikian dikatakan Jessica Devy.

Devy Duff
Jessica Devy – Founder

“Produk-produk yang diproduksi kami tidak kalah dengan produk impor karena Devy Duff selalu berusaha menjaga kulitas produksi.” Pungkas Jessica kemudian.

Untuk kedepanya ditahun 2023, brand ini mempunyai target untuk membuka store di beberapa kota di Indonesia dan guna menenuhi kebutuhan tersebut, Brand ini juga akan  menambah  jumlah produksi  dan tenaga kerja.

Sinergi offline dan online akan dikolaborasikan untuk menaikkan selling.  Aktivasi online akan  menggandeng beberapa platform digital untuk penjualan produk dengan Instagram, tiktok, facebook maupun marketplace.

Di akhir wawancara, Jessica mengungkapkan bahwa tetap teguh berjalan dan memajukan UMKM Indonesia dengan tetap berkreasi dan smart productive.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA