Iklan
Iklan

Tiko Lebih Memilih Jadi Security dari pada Jadi Artis

- Advertisement -
Kisah Tiko, seorang remaja santun berusia 23 tahun telah mengundang perhatian publik akhir-akhir ini. Di balik kehidupannya yang cukup miris, ada kecerdasan yang dimilikinya membuat banyak orang terkesima.

Apalagi, perjalanan hidup Tiko yang telah merawat ibunya yang terkena gangguan jiwa selama dua belas tahun di sebuah rumah mewah yang kumuh tak terawat tanpa aliran listrik maupun air telah menginspirasi kalangan publik beberapa waktu terakhir ini.

Kesaksian terbaru kisahnya ia ceritakan saat diundang podcast bersama presenter Arie Untung tentang masa kecilnya yang kerap dimanja, hidup dalam keluarga yang berada dengan asuhan ART hingga diantar jemput sekolah.

“Papa sama mama dulu satu kerjaan satu kantor di salah satu rekanan departemen keuangan. Aku di rumah malah lebih sering sama ART lah ya, itu karena mama-papa pagi berangkat, sibuk gitu lah. Nah aku di rumah seharian, tapi dimanja banget gitu, berangkat sekolah ke TK dianter pulang dijemput gitu, makan atau apa semua yang dipengen itu dituruti gitu” ujar Tiko dalam video yang diunggah di kanal Youtube Cerita Untungs, Selasa (17/1/2023).

Tiko juga mengungkapkan jika dulu keluarganya dulu cukup mapan, setiap kali dia meminta ingin meminta sesuatu seperti mainan selalu di belikan oleh orang tuanya, hal ini yang kemudian membuatnya menjadi anak yang sangat manja dan sangat berbeda dengan kehidupannya sekarang.

Namun, Tiko mengaku setelah terkenal ruangnya untuk istirahat lebih sempit. Hal ini karena banyak awak media yang mengikutinya setiap keluar rumah.

Tiko mengaku lebih suka dengan ketenangan. Sehingga kurang nyaman dengan adanya exposure dari media sosial.

“Gak ada waktu istirahat karena ruang ku sempit. Ke sana ke sini ada aja yg ngikutin. Aku tipe yang suka tenang,” ujarnya.

Karena itulah ketika dirinya diminta memilih antara menjadi security atau artis. Tiko lebih memilih menjadi seorang security.

“Kalau disuruh milih jadi security atau jadi artis. Lebih pilih jadi security aja lebih tenang. Tidak suka jadi sorotan publik,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA