Iklan
Iklan

Link Live Streaming UFC 283 Teixeira vs Hill, Minggu 22 Januari 2023

- Advertisement -
Duel menarik antara Teixeira vs Hill bisa disaksikan melalui link live streaming UFC 283 yang akan dibagikan pada akhir artikel ini. Duel ini akan berlangsung di Jeunesse Arena, Rio de Janeiro, Brasil, pada hari Minggu, 22 Januari 2023, mulai pukul 07.45 WIB.

Pertarungan Glover Teixeira vs Jamahal Hill yang dapat disaksikan melalui link live streaming UFC 283 yang akan dibagikan ini untuk memperebutkan gelar light heavyweight yang sedang kosong.

Glover Teixeira dijadwalkan bertarung menghadapi Jamahal Hill Duel ini menjanjikan pertarungan menarik di UFC (Ultimate Fighting Championship).

Selain Teixeira vs Hill, duel lain dalam main card UFC 283 adalah pertemuan Deiveson Figueiredo menantang Brandon Moreno. Partai ini bakal mempertaruhkan gelar juara flyweight dan menjadi tetralogi duel Figueiredo versus Moreno.

Glover Teixeira sebenarnya baru saja merengkuh sabuk juara light heavyweight pada 30 Oktober 2021 lalu di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Saat itu, pria kelahiran Sobrália, Minas Gerais, Brasil ini menjatuhkan Jan Błachowicz pada ronde 2 dengan teknik kuncian leher. Akan tetapi, Teixeira kehilangan gelar juara di Singapura, 11 Juni 2022. Dia tumbang dengan cara serupa dalam pertarungan 5 ronde melawan Jiri Prochazka.

Meski demikian, dia menganggap duel alot itu merupakan pertarungan memuaskan. “Saya hampir menghentikannya [Prochazka]. Saya nyaris mencetak KO, tetapi ia sangat tangguh,” ujar Texeira dalam wawancara yang disiarkan laman resmi UFC.

Pertarungan yang bakal terjadi di UFC 283 pada Minggu, 22 Januari 2023, di Jeunesse Arena, Rio de Janeiro, Brasil, tentu sangat menarik untuk ditonton.

Inilah link live streaming UFC 283

KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA