Iklan
Iklan

Video Dewasa 2 Remaja Berhubungan Intim di Bali Viral Melalui Aplikasi WhatsApp

- Advertisement -
Video dewasa 2 remaja berhubungan intim di Kabupaten Buleleng, Bali, kini tengah viral di media sosial. Video dewasa tersebut kini tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp.

Video dewasa itu berdurasi 1 menit. Tampak dua remaja tengah berhubungan intim di sebuah kamar dengan dinding terbuat dari bata.

Video itu direkam menggunakan ponsel yang dipegang oleh remaja laki-laki. Sedangkan, remaja perempuan terlihat menolak direkam dan kerap menutupi wajahnya dengan tangan.

Terkait kasus beredarnya video asusila tersebut, Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya angkat bicara. Sumarjaya menyebut pemeran perempuan bersama orang tuanya telah berkoordinasi dengan kepolisian.

“Ini masih belum lapor resmi, baru koordinasi saja. Data lengkapnya belum kami dapat, jadi baru datang tadi ini dia masih koordinasi di Unit PPA. Rencananya melapor,” kata Sumarjaya dikutip dari detikBali, Jumat (20/1/2023).

Sumarjaya juga menyebut pemeran perempuan masih dibawah umur. Polisi masih menyelidiki hubungan kedua pemeran dalam video itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA