Iklan
Iklan

TikTok LIVE 2023 Ajak Kreator Tunjukkan Bakatnya di “Gimme The Mic”

- Advertisement -
TikTok LIVE merupakan fitur yang tersedia di TikTok untuk menunjukkan bakatnya, berinteraksi secara real-time dengan komunitas TikTok di Indonesia, serta meraih peluang nyata di industri musik tanah air.

Guna mendukung para kreator musik ini agar semakin dikenal oleh masyarakat luas, TikTok LIVE menggelar kompetisi menyanyi berskala nasional bertajuk “Gimme The Mic” yang berlangsung dari 9 Juli hingga bulan September mendatang.

“Melalui Kompetisi ‘Gimme The Mic’, TikTok LIVE ingin memberikan kesempatan nyata bagi siapa pun yang ingin menunjukkan bakat dan karyanya kepada khalayak luas, khususnya bagi mereka yang ingin menjajaki karier di industri musik. Kami harap komunitas TikTok di Indonesia yang memiliki bakat bermusik bisa terus mengekspresikan diri mereka se-autentik mungkin melalui panggung virtual khusus yang kami sediakan melalui kompetisi ini” ujar  Agna Pradisti Putri, Content, Event, Partnership and Product Operation Lead, TikTok LIVE Indonesia kepada awak media se cara online (11/7/2023)

TikTok LIVE

“Kami juga berharap para talenta baru yang berhasil kami temukan dari kompetisi ini nantinya dapat tumbuh dan berkembang guna meramaikan industri musik di tanah air,” imbuhnya

TikTok LIVE dalam menemukan talenta musik terbaru yang berkualitas di Indonesia, untuk kompetisi “Gimme The Mic” menggandeng tiga musisi ternama dari industri hiburan tanah air yaitu Rizky Febian, Budi Doremi, dan Tantri Kotak untuk membantu proses penjurian. Selain penilaian dari para juri terpilih, TikTok LIVE juga mengajak pengguna untuk memberikan dukungan kepada para peserta melalui sistem voting di TikTok LIVE.

12 finalis terpilih akan diajak untuk tampil secara LIVE di babak final show dan grand final yang akan disiarkan secara langsung stasiun televisi SCTV sebagai official partner dari kompetisi ini. Melalui berbagai fiturnya, TikTok telah memungkinkan masyarakat Indonesia untuk menemukan banyak bakat baru.

TikTok LIVE

“SCTV sebagai stasiun TV nomor 1 pilihan pemirsa, terus melakukan berbagai terobosan untuk menghadirkan program-program yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. SCTV sangat antusias menjadi official partner kompetisi ‘Gimme The Mic’ yang digagas oleh TikTok LIVE. Kami berharap ‘Gimme The Mic’ dapat melahirkan bakat-bakat baru yang akan turut serta memajukan industri musik tanah air,” tutur Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Para peserta yang tertarik untuk mengikuti kompetisi “Gimme The Mic” bisa mendaftarkan dirinya melalui tautan https://bit.ly/gimmethemicindonesia untuk mengirimkan unggahan konten video pendek yang menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi menggunakan tagar #GimmeTheMic dan

#GimmeTheMic_Indonesia di TikTok. Tim juri akan memilih 80 peserta dengan unggahan konten terbaik untuk mengikuti audisi online yang diselenggarakan melalui fitur Multi-guest di TikTok LIVE. 20 peserta kemudian akan diundang untuk mengikuti babak penyisihan secara langsung di Jakarta, di mana proses pemilihan finalis akan berlangsung. Keseluruhan proses audisi bisa disaksikan melalui akun TikTok LIVE di @tiktokliveid.

TikTok LIVE

Juara utama dari kompetisi “Gimme The Mic” akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa uang tunai, kesempatan rekaman single bersama TikTok dan SCTV, serta kesempatan untuk mewakili Indonesia di kompetisi global “Gimme The Mic” bersama pemenang dari negara lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA