Iklan
Iklan

TikTokers Cantik Nesya Bantah Sebagai Pemeran Video Asusila yang Viral di Medsos

- Advertisement -
TikTokers cantik Neysa membantah sebagai pemeran video asusila yang kini tengah beredar dan viral di media sosial. Video asusila tersebut beredar di Twitter, Tiktok dan Telegram.

Namun, pihak manajemen tiktokers cantik Neysa melalui akun tiktok @nesyaaast membantah dan menegaskan bahwa pemeran video asusila itu bukanlah Neysa dan menyatakan video beredar itu adalah hoax.

Nesya merupakan seleb tiktok yang memiliki pengikuti mencapai 5 juta. Namun, Nesya sempat dikaitkan dengan video asusila yang kini tengah beredar di Tiktok dan Twitter dengan embel-embel keterangan Nesya viral.

Manejemen Nesya, Reza Grande, sangat menyayangkan beredarnya video tersebut. Dia  mengatakan, video tersebut disebar oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

“Perihal berita yang aku baca, itu benaran tidak ada videonya dan 100 persen itu tidak ada videonya dan 100 persen itu hoaks,” ujar Reza Grande

Kini, manajemen Nesya sedang menelusuri akun-akun medsos yang menyebar video tersebut. “Aku juga sama tim sedang menelusuri akun-akun TikTok yang menyebar video tersebut,” ungkapnya.

Sebelumnya, Tiktokers cantik Nesya dikaitkan dengan Video Nesya Viral di Tiktok dan Twitter. Nesya ramai dibicarakan disejumlah platform media sosial, utamanya Tiktok dan Twitter.

Bahkan videonya ramai dibagikan warganet dengan embel-embel keterangan nesya viral. Video nesya viral bahkan sudah ditonton jutaan orang.

Namun, video viral tersebut hanya menampilkan narasi beserta slide-slide foto milik Nesya. Dalam video viral terbaru yang sudah 425,7 ribu kali disukai tersebut, sosok Nesya terlihat berjoget bersama Salsabila.

“Ada ibu2 gaysss #fyp #nesyacantik,” tulis keterangan video berdurasi 12 detik yang sudah dikomentari 1.093 kali tersebut.

Beberapa komentar di antaranya bahkan memirip-miripkan sosok Salsabila viral dengan Fajar Sad Boy yang kini populer.

Meski belum jelas ada apa dengan video Nesya viral yang dikabarkan berdurasi 10 menit tersebut. Link video yang disertakan pada tautan atau keterangan unggahan tersebut hanya mengarahkan pada situs atau laman tertentu.

Demikian pula video viral yang beredar di Tiktok dan Twitter. Video tersebut hanya menampilkan cuplikan pendek berisi slide foto sosok Nesya viral.

Sudah hampir sepekan video tersebut viral, linknya diburu para nitizen. Konon, selain fotonya video dan kolase viral, ada video full durasi 10 menit.

Tampak dalam video tersebut, pemeran wanita sedang baring di tempat tidur sambil terlihat mengeluarkan air mata.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA