Iklan
Iklan

Tujuh dari 10 Orang Amerika Lebih Suka Dimakamkan di Dalam Kotak Kardus

- Advertisement -
Tujuh dari 10 orang Amerika “lebih suka dimakamkan dalam kotak kardus” daripada meminta keluarga mereka mengeluarkan uang terlalu banyak untuk pemakaman.

Itu menurut sebuah studi baru terhadap 2.000 orang Amerika, 81 persen di antaranya melaporkan memberikan setidaknya “beberapa pemikiran” tentang seperti apa upacara pemakaman mereka suatu hari nanti.

Dilansir The Sun, generasi milenial (usia 26-40), 61 persen lebih mungkin daripada generasi berusia 57 hingga 75 tahun untuk memberikan “pemikiran moderat” tentang seperti apa upacara pemakaman mereka sendiri.

Terlepas dari usia, satu dari empat responden telah memberikan telam memberikan masukan terkait pemakaman mereka sendiri.

Survei yang dilakukan oleh OnePoll atas nama Titan Casket, menunjukkan bahwa lebih banyak orang Amerika telah merencanakan pemakaman (77 persen) daripada rencana pernikahan (60 persen).

Sekitar 59 persen responden ingin berpartisipasi aktif dalam merencanakan layanan pemakaman mereka sendiri bahkan 11 persen diantaranya sudah mulai.

Bahkan hampir dua kali lebih banyak yang lebih memilih upacara pemakaman “besar-besaran” daripada upacara “pernikahan”.

Namun, sekalipun 41 persen menganggap diri mereka “sangat memahami” tentang cara pemakaman, ada satu area yang diremehkan oleh sebagian besar responden yaitu masalah harga.

Setelah mengetahui mahalnya biaya pemakaman, satu dari tiga (31 persen) diantara mereka ingin pemakaman mereka diselenggarakan “semurah mungkin.”

Tiga dari empat lainnya (73 persen) mengatakan mereka akan mempertimbangkan untuk segera memesan peti mati demi menghemat uang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA