Iklan
Iklan

Awalnya Beringas, Debt Collector Pembentak Polisi Akhirnya Keok Saat Ditangkap

- Advertisement -
Aksi Debt Collector yang sempat viral karena memaki dan membentak polisi saat mengambil paksa mobil milik Selebgram Clara Shinta, kini hanya bisa tertunduk lesu sementara wajahnya dia tutup dengan jaket ketika petugas menangkapnya.

Seorang pria berinisial LW merupakan salah seorang debt collector yang memaki dan membentak polisi akhirnya digiring oleh anggota Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (23/2/2023).

Dengan kondisi tangan diborgol, LW berusaha menutupi wajahnya dengan jaket hitam yang dikenakannya. Tak ada satu patah kata yang keluar dari mulut sang debt collector yang terkenal ‘sok jago’ ini, ia hanya terdiam sambil digiring anggota kepolisian.

Sebelumnya dia sempat kabur ke Wilayah Ambon, namun keberadaanya bisa diendus oleh pihak kepolisian. LW akhirnya ditangkap di Saparua, Maluku.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Uly mengatakan, debt collector ini akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya menangkap tiga penagih utang yang membentak dan memaki anggota kepolisian, saat mencoba menengahi pengambilan paksa mobil selebgram Clara Shinta.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menjelaskan bahwa ketiga pelaku ditangkap di lokasi terpisah.

Namun, Hengki belum mengungkapkan secara pasti identitas dari ketiga debt collector yang telah ditangkap tersebut.

Dia hanya menegaskan bahwa tindak kekerasan dalam proses penagihan utang ini tidak dapat dibenarkan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA