Iklan
Iklan

Timnas Argentina Lolos ke 16 Besar Piala Dunia Kalahkan Polandia dengan Skor 2-0

- Advertisement -
Timnas Argentina dan Polandia bertemu dalam duel matchday 3 Grup C Piala Dunia 2022, Lionel Messi dkk. membekuk tim lawan dengan skor meyakinkan 2-0.

Kamis (1/12/2022), pertandingan di Stadium 974 bisa menentukan nasib kedua tim. Polandia hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan langkah ke babak 16 besar, sedangkan Timnas Argentina harus menang.

Pertandingan berjalan berat sebelah sejak menit pertama. Timnas Argentina terlalu tangguh untuk Polandia. Menit ke-46, serangan Argentina akhirnya berbuah gol.

Skema serangan dari sisi kanan, Molina mengirim umpan silang keras mendatar yang langsung dibelokkan Mac Allister ke tiang jauh. Gol! Polandia 0-1 Argentina.

Unggul tak membuat Argentina mengendurkan tekanan. Hingga menit ke-60, Argentina masih terus mengurung lawan. Polandia tampak berada di bawah tekanan dan sulit memberikan respons.

Menit ke-67, Argentina menggandakan keunggulan. Umpan Fernandez mendarat sempurna untuk Alvarez. Sepakan keras dari sisi kiri menjebol gawang Szczesny. Gol! Polandia 0-2 Argentina.

Polandia terus mencoba, tapi pergerakan mereka lambat dan serangan-serangan mereka terlalu mudah dihentikan. Memasuki 10 menit akhir, Argentina tampak nyaman untuk mempertahankan keunggulan.

Tambahan waktu 6 menit tidak cukup bagi Polandia untuk mencetak gol balasan. Skor 2-0 mengantar Argentina ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara Grup C.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA