Iklan
Iklan

Timnas Meksiko Menang 2-1 atas Arab Saudi

- Advertisement -
Timnas Meksiko menang 2-1 atas Arab Saudi pada laga terakhir Grup C Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail Iconic, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

Timnas Meksiko dan Arab Saudi bermain imbang 0-0 pada babak pertama. Meksiko lebih mendominasi permainan dan peluang, tetapi Arab Saudi bertahan dengan baik.

Meksiko tidak menyia-nyiakan kesempatan unggul pada awal babak kedua. Pada menit ke-47 Henry Martin membobol gawang Mohammed Al Owais.

Peluang bagi Timnas Meksiko menggandakan kedudukan kembali datang pada menit ke-51 setelah Hassan Altambakti melanggar Henry Martin di tengah lapangan permainan Arab Saudi.

Tendangan bebas itu dieksekusi dengan baik oleh Luis Chavez. Chavez mencetak gol tendangan bebas spektakuler pada menit ke-52.

Hirving Lozano bisa mencetak gol pada menit ke-56. Akan tetapi hakim garis mengangkat bendera tanda offside. Lozano melakukan protes kepada hakim garis.

Hirving Lozano mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-67, tetapi bisa dihalau Mohammed Al Owais.

Al Owais membuat penyelamatan penting dengan menggagalkan tendangan bebas Luis Chavez pada menit ke-73.

Pemain pengganti Carlos Untuna mencetak gol ketiga untuk Meksiko dalam laga itu. Tetapi lagu-lagi gol tersebut dianulir karena offside.

Gol balasan dari Arab Saudi baru tercipta pada menit injury time melalui Salem Al Dawsari pada menit ke-90+6 setelah memanfaatkan assist Hattan Sultan Babhir. Skor 2-1 untuk kemenangan Meksiko tidak berubah hingga laga usai.

Meski menang atas Arab Saudi, Meksiko gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 karena kalah selisih gol dari Polandia. Argentina dan Polandia lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA