Iklan
Iklan

Timnas Argentina Menang 2-0 atas Meksiko di Penyisihan Group C Piala Dunia 2022

- Advertisement -
Timnas Argentina berhasil menaklukkan Meksiko dalam lanjutan Piala Dunia 2022. Kemenangan Argentina berkat gol dari Lionel Messi dan Enzo Fernandez.

Laga Timnas Argentina vs Meksiko pada Grup C Piala Dunia 2022 berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB, dengan hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Argentina.

Pertandingan dimulai cukup a lot, Meksiko yang agresif menyulitkan Argentina mengembangkan permainan.

Timnas Argentina mulai lebih menguasai keadaan di babak kedua dan Messi memecah kebuntuan pada menit ke-64. Gol itu memancing Meksiko bermain lebih terbuka, hingga Argentina berhasil memanfaatkannya menjadi gol kedua lewat kaki Fernandez pada menit ke-88.

Messi dkk sukses mengamankan kemenangan krusial yang menjaga peluang mereka lolos ke fase gugur. Argentina kini duduk di posisi dua Grup C dengan tiga poin, satu poin di belakang Polandia.

Mereka unggul selisih gol atas Arab Saudi dan Meksiko di dasar klasemen dengan satu poin. Argentina akan menghadapi Polandia di partai terakhir grup dan Arab Saudi menghadapi Meksiko.

Susunan pemain:

Argentina: Emiliano Martinez, Gonzalo Montiel (Nahuel Molina 63′), Nicolas Otamendi, Lisandro Martinez, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Guido Rodriguez (Enzo Fernandez 57′), Alexis Mac Allister (Exequiel Palacios 68′); Lionel Messi; Angel Di Maria (Cristian Romero 68′), Lautaro Martinez (Julian Alvarez 63′)

Meksiko: Guillermo Ochoa, Kevin Alvarez (Raul Jimenez 66′), Nestor Araujo, Cesar Montes, Hector Moreno, Jesus Gallardo, Andres Guardado (Erick Gutierrez 42′), Hector Herrera, Luis Chavez, Hirving Lozano (Roberto Alvarado 73′), Alexis Vega (Uriel Antuna 66′)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA