Beranda OLAHRAGA Timnas Indonesia Bermain di GBLA dan JIS untuk Laga FIFA Match Day

Timnas Indonesia Bermain di GBLA dan JIS untuk Laga FIFA Match Day

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia dipastikan akan melawan Curaçao pada laga FIFA Match Day tanggal 24 dan 27 September 2022 mendatang. Kepastian ini disampaikan oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Jumat (19/8).

“Alhamdulillah kami sudah deal dengan Curaçao. Mereka tim yang kuat, serta akan main dua kali di Indonesia yakni tanggal 24 September di Stadion Bandung Lautan Api dan tanggal 27 di Stadion Jakarta International Stadium,” ujar Yunus Nusi.

Curaçao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat FIFA 84 dan tergantung ke zona CONCACAF. Untuk Timnas Indonesia saat ini menempati peringkat 155 dunia.

“Semoga dua kali laga melawan Curaçao kami meraih kemenangan untuk mendongkrak peringkat FIFA Indonesia dan sebagai salah satu persiapan mengikuti Piala AFF akhir tahun nanti,” tambah Yunus Nusi.

Sebelumnya PSSI juga menjalin komunikasi dengan India untuk laga FIFA Match Day selain melawan Curaçao.

“Opsi melawan India batal karena mereka mendapatkan sanksi dari FIFA. Untungnya PSSI belum deal dengan India, jadi tidak mengganggu persiapan untuk lawan di laga FIFA Match Day,” tukasnya.

Pada laga FIFA Match Day terakhir bulan Juni lalu, Timnas Indonesia melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPLN Gandeng Kominfo dan BSSN Investigasi Dugaan Kebocoran 17 Juta Data Pelanggan
Artikulli tjetërViral, Cahaya Aneh Melintas di Atas Gunung Semeru