Iklan
Iklan

Timnas Indonesia U23 Menang 2-1 dalam Laga Uji Coba Lawan Tajikistan

- Advertisement -
Kemenangan diraih Timnas Indonesia U23 pada laga ujicoba lawan Tajikistan. Meski sempat tertinggal, namun dua assist dari Witan Sulaeman membuat Garuda Muda menang 2-1.

Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U23 vs Tajikistan berlangsung di Stadion Central Republican, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (19/10/2021). Namun, laga ujicoba ini tidak disiarkan sama sekali karena pelatih Shin Tae-yong meminta tertutup.

Gawang Timnas Indonesia U23 sempat kebobolan pada saat laga baru berjalan lima menit. Gawang Indonesia yang dikawal Ernando Ari berhasil dijebol oleh Shervoni Mabatshoev.

Setelah tertinggal 0-1, Indonesia berusaha membalas dan menekan langsung pertahanan Tajikistan. Kombinasi Ramai Rumakiek dan Pratama Arhan di sektor sayap membuat Tajikistan kerepotan.

Pada menit ke 35, Indonesia akhirnya bisa menyamakan skor lewat gol Hanis Saghara. Witan Sulaeman menusuk dan memberikan umpan terukur yang diteruskan Hanis lewat tembakan keras yang menjebol jala Tajikistan.

Gol balasan itu memotivasi Garuda Muda untuk kembali menjebol gawang Tajikistan namun babak pertama harus berakhir 1-1.

Pada menit ke-63, Indonesia berbalik unggul 2-1 melalui Bagus Kahfi. Witan lagi-lagi pemberi assist setelah bola sodorannya diteruskan Bagus jadi gol.

Sampai akhir pertandingan, skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Indonesia. Setelah ini, Indonesia juga akan melawan Timnas Nepal U-23 pada 22 Oktober di stadion yang sama.

Ini merupakan laga persiapan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 Grup G. Mereka hanya akan menghadapi Australia setelah dua tim lainnya Brunei Darussalam serta China mengundurkan diri,. Dua pertandingan lawan Australia dihelat 27-30 Oktober mendatang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA