Beranda OLAHRAGA Timnas Indonesia Vs UEA Laga Pamungkas Group G Kualifikasi Piala Dunia 2022...

Timnas Indonesia Vs UEA Laga Pamungkas Group G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia dinilai oleh pemain sayap Uni Emirat Arab, bandar Al Ahbabi bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. UEA akan menghadapi Timnas Indonesia pada laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs UEA akan berlangsung di Stadion Zabeel, Dubai, UEA, Jumat (11/6/2021) pukul 23.45 WIB. UEA merupakan penghuni papan atas Grup di tempat kedua dengan 12 poin. Sementara, Vietnam memimpin klasemen Grup G dengan 14 poin.

Pertandingan ini bagi UEA sangat berharga agar membuka kans lolos ke babak berikutnya mereka harus berhasil mendapatkan tiga poin. Namun, UEA memiliki selisih gol (10) yang bagus sehingga punya kans untuk lolos sebagai empat runner-up terbaik.

Di atas kertas, tim asuhan Bert van Marwijk itu unggul dari Indonesia. Apalagi, mereka berhasil menang 5-0 atas skuad Garuda pada pertemuan perdana di kualifikasi.

Namun, Bandar Al Ahbabi mengatakan laga melawan Indonesia tak akan berjalan mudah bagi UEA. Akan tetapi, dia menyerukan UEA akan tetap tampil maksimal agar mendapat hasil terbaik. “Pertandingan besok (hari ini) melawan tim Indonesia tidak akan mudah,” ujar Al Ahbabi.

“Kami harus tampil di setiap pertandingan seperti laga terakhir kami, sehingga kami bisa membawa The Whites ke babak kualifikasi selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, Bert van Marwijk juga mengatakan hal senada terkait laga kontra Indonesia besutan Shin Tae-yong. “Kami menjalani setiap pertandingan secara terpisah dan menghadapi semua tim dengan intensitas dan persiapan yang sama,” tandas Bert van Marwijk. “Tidak ada tim yang lemah atau tim yang kuat. Kami menghormati semua lawan kami,” ujar pelatih UEA itu.

Pertandingan timnas Indonesia vs UEA dapat disaksikan secara streaming lewat Mola TV dengan jadwal kickoff pukul 23.45 WIB. Laga tersebut juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional, SCTV. Berikut link live streaming timnas Indonesia vs UEA Klik LINK ini.

BACA JUGA  Euro 2020: Prancis Ditahan Imbang Hungaria

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaVisinema Ungkap Nama Panggilan Para Pencuri di Film Mencuri Raden Saleh
Artikel berikutnyaEzra Walian Akan Kembali Membela Timnas Indonesia