Beranda ENTERTAINMENT Visinema Ungkap Nama Panggilan Para Pencuri di Film Mencuri Raden Saleh

Visinema Ungkap Nama Panggilan Para Pencuri di Film Mencuri Raden Saleh

Visinema
Setelah sebelumnya merilis para pemeran utama film Mencuri Raden Saleh, kali ini Visinema ungkap nama julukan beberapa pemainnya. Mulai dari Iqbaal Ramadhan (The Forger), Angga Yunanda (The Hacker), Aghniny Haque (The Brute), Umay Shahab (The Handyman), Ari Irham (The Driver), hingga Rachel Amanda dengan julukan (The Negotiator).

Tentang Pencurian Karya Raden Saleh

Visinema

“Jadi Film Mencuri Raden Saleh ini bercerita tentang 6 anak muda yang berencana untuk mencuri lukisan yang tak ternilai harganya di Istana Presiden, yaitu Penangkapan Pangeran Diponegoro karya maestro Raden Saleh.

Nantinya 6 anak muda ini seperti Photo Character yang sudah kita rilis, akan mempunyai julukan sesuai kemampuan mereka masing-masing,” ungkap Cristian Imanuell, Produser Mencuri Raden Saleh ketika ditanya mengenai nama julukan para pemain.

Selain memperkenalkan nama julukannya, masing-masing pemeran juga menceritakan sedikit mengenai kemampuan mereka. Mulai dari The Forger (Iqbaal Ramadhan) dengan kemampuan memalsukan lukisannya, The Negotiator (Rachel Amanda) yang mahir berjudi dan menipu, hingga The Hacker (Angga Yunan) yang ahli dalam meretas dan menjadi otak dari komplotan pencuri Raden Saleh.

Diasingkan ke Yogyakarta

Mengenai pendalaman karakter The Forger, Iqbaal Ramadhan menjelaskan bahwa persiapan yang dilakukannya tidak main-main. Ia diasingkan ke Yogyakarta dan mengikuti workshop melukis Bersama seniman local di sana.

Visinema

“Preparation karakter ini menarik. Sama Mas Angga dan tim Visinema gue sempat dikirim, diasingkan ke Yogyakarta selama seminggu untuk ketemu sama dua seniman pelukis Pak Suharmanto dan Pak Dedy Sufriadi untuk belajar lebih kenal dengan dunia seni rupa. Ini dunia yang belum pernah gue reach, terlepas dari karakter yang gue mainin. Gue belum pernah mengulik, ketemu pelukis, belajar melukis, dan observasi tentang pelukis,” jelas Iqbaal.

BACA JUGA  Film Nussa Garapan Visinema dan The Little Giantz World Premiere di Korea Selatan

Memasuki Persiapan Produksi

Film Mencuri Raden Saleh saat ini sedang memasuki masa-masa persiapan produksi. Teman-teman dapat melihat Photo Character dan Video Announce Character yang baru saja dirilis di akun media sosial Mencuri Raden Saleh. Berbagai update informasi terbaru dari Film Mencuri Raden Saleh pun dapat dilihat di akun

@mencuriradensalehfilm.

SEKILAS TENTANG VISINEMA

Visinema Pictures didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008. Beberapa film layar lebar Visinema adalah Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Generasi 90an: Melankolia hingga dua film terbaru mereka, Pulau Plastik dan Tarian Lengger Maut Untuk film Keluarga Cemara sendiri, merupakan film keluarga Indonesia pertama yang meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019.

Lalu film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi film pembuka awal tahun 2020 yang berhasil meraih 2.2 juta penonton. Film-film produksi Visinema Pictures mempunyai visi progresif untuk menambah perspektif dalam melihat berbagai sisi kehidupan masyarakat di Indonesia. Selain itu, kualitas film yang dihadirkan Visinema berlandaskan pada keintiman pengalaman menonton setiap orang dan menjadikan sinema sebagai representasi seni dan kekayaan intelektual Indonesia.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaLapangan Olahraga Nike Grind yang Pertama untuk Umum di Hong Kong
Artikel berikutnyaTimnas Indonesia Vs UEA Laga Pamungkas Group G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia