Iklan
Iklan

Timnas Jerman Dihancurkan Jepang pada Laga Perdana Piala Dunia 2022

- Advertisement -
Timnas Jerman dihancurkan Jepang pada laga perdana Group F Piala Dunia 2022. Mirisnya, kekuatan Jerman justru tumbang oleh dua pemain timnas Jepang yaitu Ritsu Doan dan Takuma Asano yang berkarier di Bundesliga.

Sama dengan Argentina ketika berhadapan dengan Arab Saudi, Timnas Jerman secara mengejutkan kalah 1-2 dari Jepang pada laga yang digelar di Stadion Khalifa International Doha, Rabu (23/11) malam WIB.

Ritsu Doan mencetak gol pada menit ke-75 yang membuat skor imbang 1-1. Sementara Asano mencetak gol penentu kemenangan Jepang pada menit ke-83.

Ritsu Doan kini membela klub Liga Jerman yaitu Freiburg. Di Liga Jerman 2022/2023 Doan telah bermain sebanyak 15 pertandingan dengan total 1077 menit bermain.

Dari penampilannya tersebut Doan berhasil mencetak dua gol. Sedangkan di Piala Jerman 2022/2023, Doan telah bermain sebanyak dua pertandingan dan mencetak satu gol.

Sementara Takuma Asano kini memperkuat klub Bundesliga, Bochum. Di Liga Jerman 2022/2023, Asano telah bermain sebanyak enam pertandingan sebagai starter dengan menit bermain selama 403 menit.

Kemudian di Piala Jerman 2022/2023, Asano telah bermain sebanyak satu pertandingan dan mengoleksi satu gol.

Doan dan Asano sejatinya baru bermain di babak kedua. Asano masuk lebih dulu pada menit ke-57 menggantikan Daizen Maeda. Sedangkan Doan masuk pada menit ke-71 menggantikan Ao Tanaka.

Kehadiran Takuma Asano dan Ritsu Doan berhasil memberikan perbedaan untuk membantu Jepang membalikkan keadaan.

Ritsu Doan berada pada penempatan posisi yang bagus untuk mencetak gol penyama kedudukan. Terakhir Asano mencetak gol yang menentukan kemenangan setelah berhasil lolos dari jebakan offside Jerman.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA