Iklan
Iklan

Timnas Indonesia U20 vs Malaga Bermain Imbang di Laga Uji Coba di Spanyol

- Advertisement -
Timnas Indonesia U20 vs Malaga U-19 bermain imbang dengan skor 0-0 pada pertandingan uji coba di Marbella Football Center, Spanyol, Rabu (23/11/2022) malam WIB.

Shin Tae-yong menurunkan pemain terbaik Timnas Indonesia U20 dengan formasi 4-3-3, posisi penjaga gawang ditempati Cahya Supriadi. Kemudian empat pemain belakang Timnas Indonesia U-20 digalang Muhammad Dzaki Arfan, Muhammad Ferarri, Justin Hubner, dan Doni Tri Pamungkas.

Sementara empat pemain di lini tengah dimainkan Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, dan Arkhan Fikri. Sedangkan tiga pemain depan Indonesia U-20 menurunkan Ronaldo Kwateh, Rafael Struick, dan Zico Soree.

Dalam pertandingan ini Malaga U-19 menunjukkan kualitasnya dalam penguasaan bola. Malaga U-19 mampu menguasai bola selama tiga menit tanpa direbut oleh Timnas Indonesia U20.

Setelah itu Timnas Indonesia U-20 mulai bisa mengembangkan permainan. Khususnya setelah menit ke-30, Timnas Indonesia U-20 memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol.

Pada menit ke-30 Indonesia memiliki peluang lewat Rafael Sctruick. Sayangnya tembakan Struick masih dapat diblok kiper Malaga U-19.

Dua menit kemudian giliran Marselino Ferdinan yang mampu mengancam gawang Malaga. Memanfaatkan kerja sama dengan Ronaldo Kwateh di sisi kanan penyerangan, Marselino berhasil membuka peluang untuk mencetak gol. Sayangnya tembakannya masih dapat diblok kiper Malaga U-19.

Di babak kedua pertandingan juga masih berlangsung alot hingga kedua tim sama-sama kesulitan untuk mencetak gol. Pertandingan Indonesia U-20 vs Malaga U-19 pun berakhir imbang 0-0.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA