Iklan
Iklan

Timnas U22 Indonesia ke Final SEA Games 2023 Usai Kalahkan Vietnam 3-2

- Advertisement -
Timnas U22 Indonesia akhirnya berhasil mengalahkan Timnas Vietnam dengan skor tipis 3-2. Namun, pada pertandingan yang cukup dramatis ini Indonesia harus kehilangan pemain termahalnya Pratama Arhan karena harus diganjar kartu merah.

Kemenangan Timnas U22 Indonesia juga diwarnai dengan gol bunuh diri Bagas. Sampai akhirnya drama semifinal SEA Games ini diakhiri dengan lolosnya Indonesia ke sinal SEA Games 2023.

Netizen pun berbondong-bondong berkomentar di Twitter untuk merayakannya. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan kebanggaannya terhadap anak-anak muda ini.

Bagaimana tidak, laga yang tersaji di Olympic Stadium, pada Hari Sabtu, 13 Mei 2023, ini sangat menegangkan. Penonton dibuat senam jantung, karena ada saja drama yang tercipta

Dengan keunggulan Timnas U22 Indonesia dengan skor akhir 3-2. Banyak dari netizen yang tak menyangka dengan gol tersebut, mengingat Indonesia berulang kali mendapatkan gempuran dari Vietnam.

Nama Taufany dengan cepat mengudara di internet dan masuk jajaran trending di Twitter. Beberapa dari warganet menyebut, kalau dirinya merupakan man of the match pada lagi hari ini.

Padahal, pada babak kedua Indonesia hanya bermain dengan sepuluh orang. Namun saat menjelang babak kedua berakhir, Indonesia  unggul melalui tendangan Muhammad Taufany. Skor sementara menjadi 3-2.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA