Iklan
Iklan

Timnas Voli Putra Indonesia Berada di Puncak Klasemen Kejuaraan Voli Asia 2023

- Advertisement -
Timnas voli putra Indonesia berhasil meraih hasil positif di ajang Kejuaraan Voli Asia 2023 usai mengalahkan Kazakhstan dengan skor 3-1.

Timnas voli putra Indonesia memang dituntut harus menang melawan Kazakhstan demi maju ke babak 12 besar, setelah kalah dari China pada laga pertama Sabtu (19/8/2023).

Kazakhstan menampilkan performa yang cukup baik dan merepotkan Indonesia pada set pertama melalui serangan dan pertahanan yang sama baik. Kazakhstan mengemas kemenangan 26-24 pada set pertama.

Kalah pada set pembuka tak membuat mental pemain Timnas Voli Putra Indonesia hancur. Dio Zulfikri dan kawan-kawan menorehkan kemenangan 25-19 pada set kedua. Selanjutnya Indonesia menorehkan skor telak 25-12 pada set ketiga sehingga membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Memasuki set keempat, Indonesia mempertahankan performa impresif melawan Kazakhstan yang masih tampil labil. Skor 25-21 memastikan Indonesia meraih kemenangan pada laga kedua.

Indonesia pun meraih tiga poin atas kemenangan 3-1 yang diraih kala menghadapi Kazakhstan. Indonesia pun total mengemas empat poin dari dua laga.

Untuk sementara Indonesia memimpin klasemen Grup C, unggul dua poin atas China yang menempati peringkat kedua. Sementara Kazakhstan ada di dasar klasemen.

China dan Kazakhstan akan berlaga pada Senin (21/8) sore. Laga antara dua negara tersebut akan menentukan langkah masing-masing, juga timnas voli putra Indonesia.

Jika Indonesia bisa tetap berada di peringkat dua besar, maka anak asuh Jiang Jie dipastikan bisa melaju ke babak 12 besar.

Klasemen Grup C Kejuaraan Voli Asia 2023

  1. Indonesia 4 poin
  2. China 2
  3. Kazakhstan 0

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA