Beranda ENTERTAINMENT Titi DJ Ungkapkan Keberagaman Indonesia Melalui Single “Show Off Your Colors”

Titi DJ Ungkapkan Keberagaman Indonesia Melalui Single “Show Off Your Colors”

Titi DJ
Titi DJ bersama dengan Sara Fajira dan Eka Gustiwana merilis sebuah single terbaru berjudul “Show Off Your Colors”. Lagu bernuansa penuh semangat tersebut menunjukkan keberagaman warna budaya di Indonesia.

Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, Titi DJ tampaknya ingin membangkitkan lagi semangat masyarakat dengan lagu “Show Off Your Colors”. Sekalipun kondisi saat ini terasa berat untuk semua pihak, Titi DJ justru mengajak Indonesia untuk tetap bersemangat lewat lagu terbarunya itu.

“Kalau dari semua hal berat yang kita lewati selama pandemi, warna warna gelap mungkin bisa mewakili Covid-19. Tapi, bukan berarti semangat kita dalam melewati masa-masa berat ini dengan warna dan mood yang gelap juga. Kita tetap harus memberikan warna cerah dan warna terang, untuk membuktikan kalau seluruh masyarakat Indonesia, bisa melewati gelapnya masa pandemi Covid-19 ini,” jelas Titi DJ dalam keterangan pers, Rabu (20/1).

Titi DJ

Lagu “Show Off Your Colors” sendiri ternyata adalah hasil remake lagu Ekspresi Ekspresi milik Titi DJ. Dari aransemen lagunya juga terdengar enerjik. Ia juga memasukkan nama-nama pulau di Indonesia. “Lagu ini mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menunjukkan warna-warni budaya Indonesia,” ungkapnya.

Dalam video klip yang baru dirilis hari ini, ia bersama Sara Fajira dan Eka Gustiwana juga memakai dandanan yang penuh warna. Titi DJ dan Sara Fajira juga memakai pakaian adat dan pernak-pernik khas dari pakaian adat di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Titi DJ

“Show Off Your Colors” adalah karya lintas generasi yang ingin memberikan pesan kepada semua masyarakat di Indonesia. Di masa pandemi, semua lapisan harus saling bekerja sama untuk bisa bangkit.

“Lagu kolaborasi lintas generasi ini juga memberikan pesan kalau kita harus bekerja sama dengan seluruh generasi untuk melewati pandemi Covid-19 ini. Pesan tersebut juga secara khusus ingin ditujukan kepada seluruh industri musik Indonesia, yang merasakan secara langsung dampak dari pandemi Covid-19,” pungkasnya. (detik)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPelaku Pelecehan Seksual Istri Komedian Isa Bajaj Ditangkap
Artikel berikutnyaFenomena Angin Puting Beliung di Waduk Gajahmungkur, Tidak Ada Korban Jiwa dan Kerusakan