Iklan
Iklan

Tochigi On Sky Rilis Single Terbaru Berjudul “Entry Point”

- Advertisement -
Tochigi On Sky hadir dengan sesuatu yang baru Memasuki tahun yang baru, tidak membuat  untuk terus berkarya dan menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia.

Tochigi On Sky baru saja memulai awal yang baik di tahun 2022 ini dengan sebuah lagu yang keren.

Tochigi On Sky muncul dengan single berjudul “Entry Point” dimana memiliki aransemen musik Indie Pop yang sangat baik ditambah dengan permainan gitar khas Indie Rock.

Tochigi On Sky
Foto : Dok. Tochigi On Sky

Untuk dapat memberikan nyawa yang lebih dan pesan di lagu milik Tochigi On Sky ini dimaterialisasikan dengan suara gitar overdrive dan kombinasi synth lead yang keras tapi masih terasa retro.

Produksi lagu milik Tochigi On Sky juga terbilang cukup singkat, dimana hanya membutuhkan waktu satu minggu saja. Ia mengaransemen lagu ini sendiri dengan bantuan dari salah satu drummer papan atas, dan juga drummer dari Isyana Sarasvati, yakni Yandi Andaputra.

Tochigi On Sky
Foto : Dok. Tochigi On Sky

Kehadiran Yandi Andaputra yang ikut mengisi permainan drum di lagu “Entry Point” memberikan nyawa tersendiri.

Tochigi On Sky sendiri mengaku bahwa dengan adanya elemen gitar miliknya dan gebukan drum dari Yandi membuat lagu ini menjadi lebih mudah menyampaikan pesan dari sang pencipta lagunya.

Tochigi On Sky
Foto : Dok.Tochigi On Sky

Dimana ada perasaan dirasakan oleh seseorang yang ingin memasuki hubungan dengan rasa cinta, kasih sayang, dan harapan, serta berpikir bahwa ia telah menemukan satu-satunya yang dicinta. Namun jauh dari itu, terasa seperti tidak berarti apa-apa selain siklus tiada akhir.

Lagu ini sendiri sudah dapat kalian nikmati di platform musik kesukaan kalian sejak Selasa, 11 Januari silam. “Entry Point” juga menjadi salah satu pion dari Tochigi On Sky yang akan segera merilis EP dalam waktu dekat.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA