Beranda ENTERTAINMENT Tochigi On Sky Tunjukan Patah Hati Berbeda di Side By Side

Tochigi On Sky Tunjukan Patah Hati Berbeda di Side By Side

Tochigi On Sky
Tochigi On Sky baru saja merilis single keduanya yang berjudul “Side By Side” dimana ia mengangkat cerita sepasang kekasih yang baru saja berpisah.

Namun, Tochigi On Sky ingin menunjukkan bahwa perpisahan tidak menjadi akhir dari segalanya di single terbarunya yang rilis tahu 2021 ini.

Pasalnya di dalam lagu ini, Tochigi on Sky menunjukkan bahwa pasangan ini ingin mereka berpisah dengan cara yang baik, dan mereka berjanji untuk tetap bersama walaupun sudah berpisah. Bisa dibilang ini menjadi awal yang baru dari sepasang kekasih ini dengan status yang baru.

Tochigi On Sky
Artwork Side by Side / Foto : Istimewa

Lagu ini milik Tochigi On Sky pun dikemas dalam balutan musik indie pop yang dikerjakan sendiri oleh orang di balik nama ini, yakni Justin Bongso. Justin mencoba untuk menghadirkan musik yang menarik, dimana nuansa yang diangkat terasa bittersweet.

“Side By Side tuh musiknya kayak bittersweet happy gitu kan. Jadi kerasanya seneng, tapi ga seneng gitu kan. Kebingungan ini yang juga menggambarkan apa itu good breakup. Jadi nunjukkin lu tuh seneng karena putusnya baik-baik aja, tapi ya lu juga sedih dong karena at the end of the day, namanya juga putus,” cerita Justin dengan nama panggung Tochigi On Sky

Cara ini jadi trik yang menarik dari Justin untuk menjelaskan perasaannya tentang patah hati ke dalam lagu ini. Selain itu ini juga menjadi cara bagi Justin yang ingin merilis EP pada awal tahun 2022.

Tochigi On Sky
Tochigi On Sky / Foto : Istimewa

Dalam EP tersebut, Justin juga akan memasukkan lagu ini dan single debutnya. Kehadiran kedua lagu tersebut akan dilengkapi oleh tiga trek lainnya dimana Justin akan mengangkat 5 tahap hubungan romansa seseorang, atau yang ia sebut sebagai 5 stages of relationship.

Sembari menunggu EP itu dirilis, kalian juga bisa mendengarkan lagu Justin lainnya berjudul “Here We You” yang sudah dirilis sejak beberapa bulan lalu. (EH)

BACA JUGA  Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Tayang 6 Januari 2021

 

 

Facebook Comments

-
Artikel sebelumyaFinal Indonesia Menari Virtual 2021 Ketat, Inilah Pemenangnya
Artikel berikutnyaCookpad Indonesia Kampanye #MasakSetiapBagian Sambut Hari Pangan Sedunia