Iklan
Iklan

Topi Baseball Jungkook BTS Jadi Incaran, Website Calvin Klein Eror

- Advertisement -
Jungkook BTS membuat penampilan kejutan ketika Jimin sedang berlatih untuk mempersiapkan debut solonya. Penampilannya jadi sorotan, topi milik Jungkook lantas ramai diincar hingga website nge-down.

Pada Rabu (5/4), BigHit merilis video Jimin berlatih koreografi bersama para dancer. Selesai berlatih “Set Me Free Pt. 2”, Jimin mendatangi Jungkook BTS yang duduk di tepi ruang latihan dengan denim dan topi Calvin Klein.

Tak butuh waktu lama, kedatangan Jungkook menjadi viral. Topi yang dipakainya pun diburu oleh para ARMY melalui website resmi merek tersebut.

Twitter

Namun rupanya tidak semua ARMY bisa mendapatkan topi baseball Jungkook. Karena banyaknya akses bersamaan, website Calvin Klein eror.

Website tersebut menunjukkan kalimat berbunyi, “Ada layanan saat ini tidak tersedia. Koneksi tidak memungkinkan karena sejumlah besar pengguna masuk bersamaan. Tak ayal kekuatan Jungkook dalam menambah antusiasme fans terhadap merek terkait mendapat pujian.

Sebelum ini, muncul dugaan Jungkook bekerja sama dengan Calvin Klein sejak Januari 2023 lalu. Saat akun Instagram-nya masih ada, Jungkook diikuti oleh Cedric Murac yang merupakan kepala kreatif Calvin Klein global.

Sementara itu, Jungkook masih belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo seperti para kakaknya member BTS lain. Namun baru-baru ini terungkap Jeon Jungkook menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul “Letter” dari album fisik “FACE”.

Saat ini BTS sedang fokus pada aktivitas individual. Grup ini akan kembali berkumpul jika semua member selesai melayani negara dalam tugas wajib militer. J-Hope akan segera menyusul Jin yang sudah wamil lebih dulu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA