Iklan
Iklan

Jum’at Peduli. TPOJ Sulsel Bagikan Makanan Dan Masker Ke Pengguna Jalan Di Gowa

- Advertisement -
The Professor One Jaya (TPOJ) Sulawesi Selatan kembali melaksanakan program rutin dengan berbagi makanan dan masker di Jalan Agus Salim Kabupaten Gowa. Jum’at 05-02-2021.

Ketua TPOJ Sulsel, Albert Palangda mengatakan kegiatan jumat berbagi merupakan visi misi utama TPOJ Sulsel.

Agenda sosial ini telah menjadi ciri khas dari TPOJ dalam menjalankan visi misinya untuk senantiasa berbagi kebaikan kepada sesama.

Ketua TPOJ Sulsel., Albert Palangda ketika membagikan makanan dan masker di ruas jalan Kabupaten Gowa

“Kegiatan seperti ini sudah lama berjalan. Di mulainya sekitar pertengahan tahun 2020”, ungkap Ketua TPOJ, Albert Palangda.

“Jadi TPOJ itu adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang sosial, pelatihan dan pendampingan. TPOJ menjadikan program jumat peduli sebagai agenda mingguan. Dan kegiatan ini akan serentak dilaksanakan diseluruh Kabupaten/Kota di Sulsel yang ada pengurus TPOJ nya di Kabupaten,” kata Albert usai membagikan makanan disimpang tiga salah satu jalan umum di Gowa.

Dia melanjutkan, kegiatan Jum’at berbagi ini semata-mata untuk memberikan keringanan kepada masyarakat yang sementara beraktifitas dijalan tanpa terkecuali, baik pengguna jalan kaki, pengendara motor ataupun mobil, semuanya di sama ratakan.

“Perbedaan status itu tidak ada. Kami ingin semuanya bisa merasakan apa yang disediakan oleh teman-teman dari TPOJ. Kami berharap semoga kegiatan kami ini bisa menjadi acuan untuk lembaga lainnya di Sulawesi Selatan atapun personal,” ujar Albert.

Senada dengan Albert Palangda, Sekretaris TPOJ Sulsel, Supriadi menambahkan kegiatan sosial yang selama ini terus dilaksanakan TPOJ selain Jum’at berbagi di sejumlah ruas jalan, juga membantu warga kurang mampu.

“kami sudah memfasilitasi warga yang menderita penyakit tumor dan lumpuh untuk mendapatkan pengobatan. Membina warga untuk menciptakan usaha mikro dan sebagainya,” tutur Supriadi.

Sementara itu, Bendahara TPOJ Sulsel, Hj. Herlina Amin Noor menjelaskan kegiatan jum’at berbagi ini di fasilitasi oleh sejumlah mitra kerja TPOJ seperti Ketua TP-PKK Provinsi, Ibu Lies Nurdin serta donasi pengurus dan anggota.

“TPOJ selain ikut membagikan, juga membantu para mitra membagikan bantuan makanan dan maskernya kepada warga,” ujar Lina sapaan akrabnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Devisi Spritual, Marufi dan UMKM Ruth Sosang, Ketua TPOJ Gowa bersama pengurusnya serta sejumlah anggota TPOJ Sulsel dan Gowa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA